mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Thursday 22nd February 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Prediksi untuk tahap kedua juga akan bertabah, ini tahap pertama Pemerintah Provinsi Banten mendaftarkan 500.000 warga

Jakarta, postbanten

Pemerintah Propinsi Banten, akan memperhatikan kesehatan masyarakat yang tidak ampuh, karena, kata Wahidin Halim Gubenur, dengan 500,000 orang ini akan kita coba dulu, jika hal ini sukes akan ada penambahan kauta, jumat (26/11).

Prediksi untuk tahap kedua juga akan bertabah, ini tahap pertama Pemerintah Provinsi Banten mendaftarkan 500.000 warga setempat menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS)m di kutip antara.

“Harapannya seluruh peserta dapat dilayani dengan maksimal. Dengan adanya dukungan dari seluruh pihak, mudah-mudahan dapat menghadirkan inovasi baru, sehingga bisa memberikan kemudahan bagi peserta saat mengakses layanan JKN-KIS,” kata Gubernur Banten Wahidin Halim melalui keterangan tertulis di Jakarta, Jumat

Wahidin mengatakan upaya tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Pemerintah Provinsi Banten untuk memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat di wilayah provinsi itu.

Penambahan tersebut dibuktikan dengan Penandatanganan Nota Kesepakatan antara BPJS Kesehatan dengan Pemerintah Provinsi Banten tentang Optimalisasi Penyelenggaraan Program JKN-KIS, Kamis (25/11).

“Kita berharap untuk tahap ke-1 ini berhasil, sesuai anggaran APBD Propinsi Banten”, katanya. Menurut beliau, dalam kartu JKN-KIS ini harus bertahap, masalah ini kita mengunakan APBD Propinsi Banten.

henry/netty/postb

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan