mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Tentu, bahwa survey SLI menilai bahwa Ganjar-Puan unggul dalam bulan ini, unggul


Jakarta, postbanten

Pihak survey mulai melakukan penelitian bahwa ada beberapa pasangan unggul dalam test coba merai suara terbanyak pada buloan ini, jumat (07/01).

Prediksi Peneliti senior Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, Toto Izul Fatah, menyatakan duet Ganjar Pranowo-Puan Maharani yang diusung sejumlah tokoh dan kader PDI Perjuangan merupakan solusi cerdas menjadi pasangan capres dan cawapres jalan tengah.

Tentu, bahwa survey SLI menilai bahwa Ganjar-Puan unggul dalam bulan ini, unggul. Karena banyak masyarakat memberikan jempol pada Ganjar-puan

“Saya kira, duet Ganjar-Puan itu merupakan tawaran sekaligus solusi cerdas yang sangat potensial memecah kebuntuan dan kegamangan politik di internal PDIP. Dengan Duet tersebut,

Selain mampu mengakomodir aneka kepentingan kelompok yang menginginkan capres tertentu, juga sangat mungkin mengantar PDIP menjadi makin solid,” kata Toto dalam keterangan tertulis, Jumat.

Toto menanggapi mulai maraknya pembentukan Laskar Ganjar-Puan di sejumlah wilayah seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Maluku, dan lain-lain.

henry/netty/postb

Berita Terkait

Top
.