IFRAME SYNC

Aira Soeroso mengimbau masyarakat untuk terus menyaksikan depat capres dan cawapres.


Tangerang Selatan, Postbanten.

Lintas Relawan Ganjar-Mahfud Kota Tangerang Selatan ( Tangsel) menyelenggarakan nonton bareng(nobar) debat ke-2 Cawapres 2024 bertempat di Chara Nepri Cafe & Resto.Samping POM Elpiji, BSD – Taman Tekno, Jl. Ciater kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (22/12/2023).

Emanuel Mulana Jaya Tarigan SH. MH. LLM selaku penyelenggara nobar lintas relawan Ganjar-Mahfud Tangerang Selatan kepada awak media mengatakan.

Nobar ini diselenggarakan untuk memperkuat, memupuk soliditas dan mempersatukan relawan Ganjar-Mahfud di Kota Tangerang Selatan dalam memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Khususnya Tangerang Selatan dan Tangerang Raya pada umumnya.

“Persiapan acara nobar debat ke-2 Cawapres malam ini persiapannya itu sangat singkat dalam waktu Satu Minggu kita menyiapkannya dari tempat sampai mengudang.

Para relawan Ganjar-Mahfud yang ada di Tangerang Selatan.Saya bersyukur sekali malam hari ini di hadiri lebih dari 100 orang relawan Ganjar-Mahfud Se-Tangerang Selatan.

“Nobar seperti ini tentu membuat antarrelawan semakin solid, silaturahmi, kekeluargaan terbangun dan tentu saling tukar informasi bagaimana memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres nanti,” ungakap Emanuel.

Emanuel menambahkan bahwa acara akan di perbanyak sampai menjelang tanggal 14 Februari 2024 pada saat pencoblosan,acara nobar ini akan di pertajam door to door ke masyarakat,” ujar Emanuel.

Untuk kedepannya nobar akan tetap di lakukan mudah-mudahan kita bikin acara nobar selanjutnya lebih meriah lagi.

Saya berharap karna ini sudah lintas relawan Ganjar-Mahfud akan di tindak lanjuti dengan relawan Ganjar-Mahfud lainnya untuk melakukan sosialisasi program atau visi misi Ganjar-Mahfud ke masyarakat.

Sehingga masyarakat tau persis bahwa yang di pilih itu adalah calon Presiden dan Wakil Presiden yang tepat untuk membawa Indonesia Lima Tahun Kedepan.

“Mari kita perkuat solidaritas gerak bersama menangkan Ganjar-Mahfud untuk Indonesia unggul, dan pemilu 2024 ini bisa di lakukan jurdil dan gembira,”ungakap Emanuel.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu relawan Ganjar-Mahfud kepada awak media.

Aira Soeroso mengatakan nobar debat ke-2 Cawapres malam ini seru,rame dan semua hepy dan malam ini saya bersyukur para relawan Ganjar-Mahfud Tangerang Selatan bisa berkumpul di acara nobar lintas relawan Ganjar-Mahfud Tangerang Selatan .

Aira Soeroso mengimbau masyarakat untuk terus menyaksikan depat capres dan cawapres.

Menurutnya, depat ini dapat menjadi wadah untuk membuka pengetahuan dan wawasan dalam menentukan pilihan.

“Debat ini adalah pertarungan tentang kualitas personal kandidat yang menguji soal rekam-jejak, gagasan warisan kebijakan visi misi,dan program.

Dengan demikian kita bisa tahu siapa yang menang benar-benar akan berjuang untuk rakyat,”ujarnya Aira.

“Supaya kita lebih awas dan bijak dalam memilih pemimpin Bangsa untuk 5 tahun ke depan , karena 10 tahun ke depan sudah waktunya regenerasi pemimpin dan pemimpin yang kita pilih nanti sudah mulai merancang.

Menyiapkan, dan melakukan rencana-rencana yg akan diteruskan oleh generasi- generasi selanjutnya untuk menuju Indonesia Emas,”pungkasnya.

(Sumber Piter/Hairul)

Berita Terkait

Top
.