IFRAME SYNC

Ke 9 orang lagi dalam daftar pencarian, menemukan satu jasad diduga pekerja migran Indonesia


Jakarta, postbanten

Ada sekitar 10 orang yang hilang perairan Kepulauan Riau, Batam, kini di temukan oleh Prajurit TNI AL yang berpatroli menggunakan KRI Parang-647, di Perairan teluk, Jakarta jumat (07/01)

Ke 9 orang lagi dalam daftar pencarian, menemukan satu jasad diduga pekerja migran Indonesia (PMI) di perairan perbatasan Indonesia dan Malaysia, Jumat.

“Jasad yang di temukan akan di bawa ke Kepulauan Riau, untuk dicocok data base yang daftar hilang, kini pihak kapal KRI Perang 647 lagi menuju ke Piulauan Riau”, Katanya jasmin

Menurut Jasmin, Jasad itu mengapung di titik koordinat 03 31,254 U-099 25,969 T atau sekitar 9 Nm/ 350° dari Kuala Tanjung, Sumatera Utara, kata Dinas Penerangan TNI AL (Dispenal) dalam siaran tertulisnya yang diterima di Jakarta.

Jasad itu diduga merupakan bagian dari puluhan PMI ilegal yang kapalnya karam di perairan Johor, Malaysia, pada bulan Desember 2021.

“Pada pukul 16.30 WIB pengawas KRI Parang-647 melihat kontak/benda mengapung di permukaan pada jarak kurang lebih 600 yard dari KRI Parang dan diidentifikasi bahwa kontak tersebut adalah mayat,” terang Dinas Penerangan TNI AL

Berita Terkait

Top
.