mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Orang tua yang tidak punya pribadi tidak memberikan edukasi terhadap anaknya.


Jakarta, postbanten.

Pihak P telah menodai 4 anak kandung kelakuan P tidak memberikan contoh tidak baik, jumat (08/12).

Orang tua yang tidak punya pribadi tidak memberikan edukasi terhadap anaknya.

Malah 4 anaknya yang di nodai oleh P, yang tidak punya akal sehat.

Merusak keturunan dengan nabsunya yang brutal, sehingga akal sehat hilang.

“Kami minta pada pihak polisi, P benar-benar di jerat padal berlapis”, kata Denis (43) warga setempat.

Menurut Denis, tentang ayah yang diduga membunuh empat anak kandungnya sendiri, P, di Jagakarsa mengaku nikah siri banyak dibaca pada Kamis (8/12/2023).

“P yang ternyata sudah dilaporkan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh kakak iparnya juga disorot pembaca”, katanya Anita (25) Mahasiswi

Menurut Anita, Dugaan lambatnya polisi dalam menangani laporan KDRT dari kakak korban hingga akhirnya empat nyawa anak tak terselamatkan juga turut jadi berita terpopuler.

Berikut paparannya, Terduga pembunuh 4 anak di Jagakarsa mengaku nikah siri P, ayah yang diduga membunuh empat anak kandungnya sendiri di Jagakarsa.

Jakarta Selatan, mengaku belum mendaftarkan pernikahannya dengan sang istri, D, ke Kantor Urusan Agama (KUA) maupun Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Ia mengaku menikah siri dengan D sehingga tidak memiliki kartu keluarga (KK). Pengakuan itu disampaikan P kepada Yakob, Ketua RT 004 RW 03 Kelurahan Jagakarsa.

Saat mengontrak di wilayah tersebut sekitar sembilan bulan lalu, P sudah dilaporkan KDRT oleh kakak ipar Pria berinisial P dilaporkan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dikutip kompas.com

Sebelum diduga membunuh empat anaknya di kontrakan Gang Haji Roman, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Henry / postban

Berita Terkait

Top
.