IFRAME SYNC

Kuatkan Sinergi Kolaborasi Jalinan Silaturahmi, Kader Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan


Tangsel, Postbanten.net

Bertepatan Pada Hari Pendidikan Nasional Yang Tepat jatuh Pada Hari Minggu ini dipergunakan Para Kader Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan Untuk Saling Menguatkan Solidaritas dan Sinergi Kolaborasi Silaturahmi antar Kader Pemuda Pancasila sekaligus Berbagi Tajil Berkah Ramadhan pada Masyarakat Pengguna Jalan Permata Bintaro di Wilayah Wisata Setu Perigi Lestari, Pondok Aren.

Inisiasi acara Berbagi Tajil Berkah Ramadhan ini spontanitas saja dari Sian Susanto (Bang Rombeng) , Saya Ahmad Syahwani (Wani Ameng) dan Rekan – Rekan dari Kader Pemuda Pancasila Ujar Ahmad Syahwani alias Wani Ameng.

Wani Ameng juga mengungkapkan Tidak ada hal khusus yang dari Kami Para Kader Pemuda Pancasila dalam Melakukan hal ini, Kami semua sadar di Bulan Puasa Ramadhan yang Mulia ini Pasti Banyak Berkah Barokahnya. Dengan Kesadaran Bersama tersebut inisiasi Buka Puasa Bersama dan Berbagi Tajil Berkah Ramadhan dan Berbuka Puasa Bersama.

“Kami gunakan untuk lebih Menguatkan Solidaritas dan Sinergi Kolaborasi antar Kader Pemuda Pancasila. Alhamdulillah Berkat Rahmat Alloh sekitar 80 Kader Pemuda Pancasila akhirnya dapat berkumpul untuk melaksanakan berbagi Tajil Berkah Ramadhan dan Berbuka Puasa Bersama, bahkan sebagian Kader Kami ada Yang Membawa Keluarganya”, katanya Sian Susanto.

Menurut Sian Susanto alias Bang Rombeng menambahkan Setu Perigi Lestari Kami Pilih sebagai tempat kami melaksanakan acara ini persisnya di Jalan Perumahan Permata Bintaro yang menjadi salah satu Jalan alternatif yang selalu ramai digunakan masyarakat karena Menghubungkan jalan Wilayah Kecamatan Serpong dengan Kecamatan Pondok Aren. Selain Itu Kami Para Kader Pemuda Pancasila juga sambil Ngabuburit di Wisata Setu Perigi Lestari yang sangat indah dan sudah mulai tertata rapih.

“Kami Melakukan Kegiatan ini juga Alhamdulillah Syukur Kepada Tuhan, Berkah Banyak Sekali dari Para Kader – kader Pemuda Pancasila yang Ikhlas membiayai dan melakukan semuanya secara benar – benar mandiri alias dari biaya kocek dan tenaga pribadi para kader dari awal sampai selesai”, tambahnya

Menurut Amin Abdulah Salah Satu Orang Pegawai Pemerintahan dari Kelurahan Perigi juga memberikan Apresiasi yang Tinggi kepada Semua Kader Pemuda Pancasila dan kepada termasuk Ade Gunawan dari POSTBANTEN MEDIA GROUP mewakili DPC MOI TANGSEL , Bang Willy aktivis seni budaya silat dari ISBI dan Bang Abow Aktivis Lingkungan dari Setu Perigi Lestari Juga Hadir dalam acara tersebut,

Sebagai salah satu Pegawai Kelurahan atau Aparatur Pemerintah melihat hal ini saya sangat antusias dan bangga Kader Pemuda Pancasila mau berbagi berkah Ramadhan sekaligus mensosialisasikan salah satu objek wisata di wilayah kami yaitu Setu Perigi Lestari, Tanpa Sadar hampir seluruh Kader Berselfi ria dengan foto – foto.

Dan membuat video kegiatannya di Setu Perigi Lestari serta menshare informasi tersebut ke setiap jaringan silaturahmi nya lewat WA atau media sosial , yang berarti hal tersebut secara langsung juga ikut mempromosikan objek wisata Setu Perigi Lestari ini apalagi saat ini seluruh Pemerintah Daerah dan Nasional Pusat

“sedang mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional. Saya Berharap Setu Perigi Lestari sebagai salah Objek Wisata di Kota Tangerang Selatan beserta masyakarat disekitar ikut berpartisipasi dan juga dapat ikut mendorong bersama program pemulihan ekonomi nasional lewat bidang wisata edukasi ekonomi kreatif yang ada di Setu perigi secara baik dan maksimal”,Bang Willy aktivis seni budaya silat dari ISBI .

Kata penutup dari semua dan Harapan Bersama Semoga Pandemi Covid 19 segera berakhir, sinergi kolaborasi semua pihak termasuk semua Ormas dan LSM mampu mendorong dan membangkitkan pemulihan ekonomi kota Tangsel.

“Berkah Barokah Sehat bahagia Untuk Kita semua dan Salam Setu Perigi Lestari Wonderful Indonesia Bersama Kita Semua. Sinergi Kolaborasi Pemuda Pancasil Abadi…Berkah, Aamiin… Ungkap Akhir”, ujarnya Sian Susanto ( Bang Rombeng)

Created by. Ade Gunawan / Willy / DPC MOI TANGSEL

Berita Terkait

Top
.