mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Jalan Raya Sepatan-Pakuhaji Rusak parah, hingga mencendarai para pengendara.


Sepatan, postbanten

Jalan Raya Sepatan-Pakuhaji, percis depan Kantor Desa Kayuagung Kac. Sepatan Kab. Tangerang Banten, Rusak para, dan beberapa hari lalu ada yang jatuh di Jalan Rusak itu, minggu (12/09)

Jalan Raya sepatan-Pakuhaji ini rusak,  ada sekitar 3 bulan, lebih parahnya. Kemungkinan bulan September 2021 ini, bila hujan turun, jalan itu seperti jalan kubang kerbau, becek dan tidak terawat.

“Dari pihak Desa, Kecamatan dan Kab Tangerang, Dinas Terkait belum mengupayakan perbaikan, karena banyak para pengendara bermotor dan mobil sangat berhati-hati saat menempuh Jalur jalan ini”, katanya Budiman (45) pengendara bermotor, Minggu (12/09) tadi siang

Kata Budiman, padahal yang rusak parah itu di depan Indormart dan sama di Kantor Desa Kayuagung, dan mereka itu seolah-olah tidak melihat jalan yang berlobang dan rusak, sekurang-kurangnya di kasih apa gitu, biar tidak lobangnya besar  dan dalam.

“Pihak Pemdes Kayuagung juga tidak ada partisipasinya, padahal jalan itu di percis di depan kantor Desa, ada juga yang jatuh ibu-ibu saat pulang dari pasar”, katanya.

Menurut Dendy (50) Pengendara mobil mengatakan, itu pemdes kok tidak ada partisipasinya. Jalan di Depan Kantor Saja tidak ada melakukan upaya menutup lobang itu. Apakah Pemdes kayuagung itu tidak lewat jalan ini.

“Pada hal setiap hari kantor ramai dan apakah tidak ada teguran sama tokoh masyarakat, jalan berlubang seperti  itu”, ujarnya

Saat mau jurnalis mau hendak informasi tentang jalan rusak depan kantor, jumat lalu tidak ada di tempat, “kemungkinan beliau datangnya agak siang”, katanya staf.

(Deny/dudi/postb)

Berita Terkait

Top
.