mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Camat Sindang Jaya dan Asda I harus mutasi, tidak bisa mendidik anggota bawahannya


Tigaraksa, postbanten

Asep Juanda dari Aktivis Kab. Tangerang Utara mengatakan, Harus di peroses sesuai dengan hukum yang berlaku, jangan tembang pilih, agar aparat Asda I dan Camat Sindang Jaya agar,di pindahkan saja.

Camat dan Asda I, seharusnnya di mutasikan saja,karena tidak bisa mendidik anggotanya, dari etika dan tata cara berbahasa yang baik.

“Kami dari admin solid pers LSM ormas dari aktipis Tangerang Utara Asep juandaDianggap Telah Merendahkan Propesi Wartawan Dan LSM Ratusan Wartawan serta LSM Demo Di Depan Kantor Bupati Tangerang”, katanya Asep Juanda Aktivis Kab. Tangerang, rabu (09/03)

Tangerang Diduga Kades Wanakarta (TS) telah merendahkan propesi wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM),wartawan dari berbagai media massa bersama sejumlah LSM menggelar aksi damai di depan Kantor Bupati Tangerang, Rabu (9/3/2022).

Mereka menuntut agar Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar memberi sanksi tegas terhadap TS, Oknum Kades Wanakerta, Kec. Sindangjaya yang diduga telah melakukan penghinaan terhadap wartawan.

Ketua Media Posbanten Group Raja Indra Pranata Mengecam perkataan Kepala Desa Sindang jaya yang sudah menyakiti hati insan PERS dan LSM “sangat saya sayangkan perkataan kades Wanakarta (TS)yang sudah menyakiti hati insan PERS dan LSM khusus nya insan Pers serta LSM dikabupaten Tangerang,

Dengan tegas ketua media postbanten group Raja Indra Pranata meminta agar Bupati Tangerang mindak dengan tegas TS kades Wanakarta”saya minta Bupati tangerang minindak tegas kades Wanakarta,Sindang jaya”pungkas nya saat ditemui awak media postbanten

Diduga kuat pernyataan kades Wanakarta bentuk penghinaan serta merendahkan terhadap wartawan dan LSM,tidak patut dikatakan seorang pajabat publik,Bupati Tangerang harus menindak dengan tegas para bawahan nya yang telah menimbulkan kegaduhan bagi wartawan dan LSM

(henry/postb)

Berita Terkait

Top
.