IFRAME SYNC

Wakil Wali kota Depok Imam Budi Hartono, Hadiri Resepsi Asmat Iskandar.


Postbanten.Net

Depok – Resepsi Asmat Iskandar mantan timses Imam Budi Hartono, Patut dipandang meriah.

Selain kiriman ucapan selamat dari Imam Budi Hartono beliau juga hadiri diresepsi pernikahan putri Bp. Asmat Iskandar & Ibu Kartini (Ayu Astini, S.pd) dgn putra Bapak. Bohim Hidayat & Ibu Nani Suryani alm (Sofyan).
yang berlangsung di Rt.005 Rw. 05 kampung bulak sawangan depok,Sabtu (02/6/2022)

Kehadiran Imam Budi Hartono di repsesi, di ketahui juga oleh beberapa para awak media.Terkait kehadirannya ketika dikonfirmasi, Imam sempat kaget melihat ada beberapa wartawan yang sempat memberi salam kepadanya, namun saat ditanya perihal timbulnya surat ijin mendirikan bangunan (IMB) PT. Pakuan Sawangan Gollf diatas tanah sengketa, Imam mengatakan, saya belum tahu, nanti secepatnya saya lihat, janjinya kepada awak media.

Di kesempatan yang sama, Asmat mengatakan, pak Wakil Walikota Depok datang di acara pernikahan putri saya atas undang saya, terang Asmat, dia juga mengatakan, saya undang beliau karna dulu saya tim sukses beliau akunya singkat dan secara kebetulan direpsesi tersebut juga dihadiri Hj. Ida Farida yang sedang berpekara dengan PT. Pakuan, saat ditanya surat pengaduannya ke Pemkot Depok sudah sejauh mana?
Hj. Ida mengatakan, surat saya tersebut belum lama tentu ada aturannya, insya allah secepatnya saya dipanggil Dinas Perijinan, jawab nya singkat.

(Tuti/Postbant)

Berita Terkait

Top
.