IFRAME SYNC

Suhendar akan menata rapi Kantornya, keLuarahan Pondok Petir dibangun 2 Lantai.


Postbanten.Net

Depok – Penataan lingkungan Kantor dan Pembangun dua Lantai Kel. Pondok Petir Kec. Bojong Sari Kota Depok (Jabar) oleh CV. Multi Media Karya, dengan anggaran Rp 4.976.585.233,- APBD Kota Depok, 2022, disambut baik warga setempat, ”Kami menyambut baik dan bangga dengan dibangunnya kantor kelurahan yang ada diwilayah kami memang itu yang kami tunggu tunggu sejak lama, kata beberapa warga,” Sudah sepantasnya kantor kelurahan itu dirombak total mengingat kelurahan tersebut berdampingan dengan Kab. Bogor dan Prov. Banten.
Warga sekitar,
Kami berharap dan berdoa semoga pekerjaan lancar tanpa ada kendala.

Terkait pembangunan kantor kelurahan yang jumlah warganya + -25000 jiwa dgn 18 RW tersebut, Suhendar selaku Kepala keluraha Pondok Petir kepada wartawan PostBanten berjanji akan pantau terus pembangunannya dan akan menata rapi agar pelayanan kepada warganya nyaman, aman dan maksimal.
untuk kantor kelurahan sementara, ”kami sewa tempat Rp. 55 juta selama 6 bulan, terang Lurah, dia juga menjelaskan, mengenai material bekas pembongkaran, seperti genteng, baja ringan dan jendela diberikan untuk sarana keagamaan, pendidikan serta rumah tidak layak huni (RTLH).
untuj kesehatan seperti posyandu dan Kantor kelurahan, sementara lokasi di jalan Serua Bulak, tuturnya. Lurah juga mengatakan pembongkaran kantor kelurahan oleh pekerja dari pemborang dinilai sembrono, selang AC diputus begitu saja, sebanyak 8 buah AC dikelurahan Preonnya keluar semua karna selangnya dipotong sembarangan dan belakangan saya baru tahu selang AC sepanjang itu hilang, sudah saya laporkan kepada Geral selaku pemborongnya, tegas Suhendar.

Ditempat terpisah, Tokoh Masyarakat Kota depok Yusra Amir Yahya yang juga ketua LPM sekota Depok juga ikut mendukung dibangunnya Kantor Kelurahan tersebut, intinya saya mendukung dan semoga berjalan lancar, ujar Yusra singkat.

(Tuti/Postbant)

Berita Terkait

Top
.