mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Sunday 25th February 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Untuk mencegah kekosongan penjabat di Organisasi di perusahaan dan direktur mengambil langkah-langka untuk memperkecil kesenjangan keuangan perusahaan.

Tangerang, postbanten.net

Berdasarkan surat keputusan Direktur PT. Posbanten Jakarta Media Tangerang (PT. PJMT), tanggal 05 Mei 2023 dan berdasarkan penertiban Adminisrasi Perusahaan, terpaksa di keluarkan.

Untuk mencegah kekosongan penjabat di Organisasi di perusahaan dan direktur mengambil langkah-langka untuk memperkecil kesenjangan keuangan perusahaan.

Melalui seleksi dan perjuangan para pelamar dan bahkan dari karisr dan tugas mereka yang di angkat sudah memenuhui standar operasional media Group PT. Posbanten Jakarta Media Tangerang (PT. PJMT) sudah cukup mampu memegang jabatan ia poroleh.

Mutasi para penjabat PT. Posbanten Jakarta Media Tangerang (PT. PJMT) ada yang naik dan ada yang turun, sesuai Keputusan Direktur, rabu (10/05).

Bahkan sesuai kemampuan mereka dalam memimpin anggotanya sesuai program kerja PT. PJMT.

Menimbang, meneruskan dan di tetapkan di Banten sebagai berikut Sahat Tumanggor dari Kabiro media www.jakartakoma.com kini menjadi Pimpinan Redaksi www.postjkt.com.

Terus Saiful Bahari semula Kepala Perwakilan di media www,postbanten.net kini menjabat pimpinan redaksi media www.postangsel.com.

Lalu, Dewi Suripah menjabat Kabiro di media www.tangraya.com kini menjabat Kepala Perwakilan di media www.postbanten.net.

Kemudian Riswanto menjabat sebagai Wartawan di Media www.tangraya.com kini menjabat kabiro di media www. posinternasional.com.

Lalu, yang baru melalui seleksi oleh Pimpinan redaksi www.tangraya.com di angkat menjadi Kabiro Kab. Tangerang Mad Ulum.

“Kami berharap yang angkat menjadi penjabat di PT. Posbanten JMT agar amanah dan jalankan Tugas, Pokok dan Fungsinya (Topoksi) yang telah di angkat”, katanya Dr.(c) Hevvi Henrizan, SE, M.Si, Direktur PT. Posbanten JMT.

Lanjut ia, dan bagi jabatannya yang di turunkan dari pimpinan redaksi dari tanggal 5 Mei 2023 ini, ia tidak lagi menjadi Pimpinan Redaksi media www.postangerang.com sdr. Dedy Junaedi, A.Md dan kini di mutasikan menjadi Kabiro Kab. Tangerang media www.posinternasional.com.

Lalu, Sdri. Nurhayati (Ocah) Awal pimpinan redaksi media www.posindonesia.net kini mutasi menjadi Kabiro Tangerang Selatan di media www.posinternasional.com.

“Keduanya yang di sebutkan di atas Dedy Junaedi dan Nurhayati sesuai penilaian direktur PT. Posbanten JMT memeriksa, menimbang dan di putuskan bahwa mereka sementara di non-aktipkan menjadi Pimpinan Redaksi dan sambil menunggu ke aktipan mereka kembali”, katanya.

manajemen perusahaan / matapost

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan