mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Tim Samba tampil apik menyapu dua laga fase Grup G dengan kemenangan, yakni kontra Serbia dengan skor 2-0


Jakarta, postbanten.net

Brazil akan mengalahkan qatar dalam priode ini, dan berazil akan mengupayakan akan berlaga dalam pertandingan dengan Qatar dengan beberapa poin.

Itu terlihat brazil sangap optimis ia memenangkankan pertandingan ini di atas anggka 2 : 1 nantinya.

Menurut John Key (45) dari pengemarnya, bahwa pelatih untuk berazil telah membaca beberapa pemain Qatar di arena lapangan di Qatar, minggu lalu.

“Saya percaya kok, Brazil lebih unggul dari Qatar, karena berazil di tahun 2022 ini optimis menang”, katanya John Key.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra semakin percaya diri bahwa Brazil akan menjuarai ajang Piala Dunia 2022 di Qatar dengan hasil positif yang diraih tim nasional negara kelahirannya itu.

Tim Samba tampil apik menyapu dua laga fase Grup G dengan kemenangan, yakni kontra Serbia dengan skor 2-0 (25/11) dan melawan Swiss dengan kemenangan tipis 1-0 (29/11).

“Mudah-mudahan yang terbaik (pelatih terbaik) waktu selesai kompetisi adalah Tite dari Brasil. Semoga Brasil bisa juara. Ketika dia bisa menjadi juara di Piala Dunia, dia harus mendapat yang terbaik sebagai pelatih,” katanya. Jhon pelix dikutip antaranews.com

Teco, sapaan akrab Stefano, melalui laman resmi klub, Jumat, menyebutkan tampilan apik Timnas Brazil tidak lepas dari peran sang juru taktik, yakni Adenor Leonardo Bacchi alias Tite.

Dengan torehan kemenangan dalam dua laga itu, Timnas Brazil berpeluang besar mengamankan tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Aldo / jhon / hera / postb

Berita Terkait

Top
.