IFRAME SYNC

Perusahaan PT KMK Global Sport peduli terhadap masyarakat di Setempat, memberikan bantuan.


Tangerang, postbanten.net.

Pihak perusahaan PT KMK Global Sport Kunjungi Kampung Talaga Kocak Berikan Santunan Anak Yatim Dan Duafa, memberikan sebagian hartanya untuk pada masyarakat di tempat.

Perusahaan PT KMK Global Sport perusahaan manufaktur sepatu merek Nike kunjungi Kampung Talaga Kocak, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Provnsi Banten Pada Hari Jumat, 02-12-2022.

Kunjungan PT.KMK Global Sport dihadiri langsung bos besar Perusahaan KMK serta staf, Nike, Serikat Buruh KMK, Kepala Desa Talaga H Nasarudin,SH, Sekdes A.Sukyani, Serta Aparatur Desa, Babinsa Peltu Ismyo, Binmas Bripka Suheri, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan Masyarakat.

Dalam kunjungannya, pihak perusahaan KMK dan Nike memberikan bantuan dana pembangunan Musholla Al-Hikmah Sebesar Rp.50.000.000,- (Lima Puluh Juta) dan memberikan santunan berupa uang dan bingkisan kepada anak yatim dan Duafa.

H.Nasarudin,SH, Kepala Desa Talaga dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada PT.KMK Global Sport dan Nike yang telah berkunjung dalam rangka kunjungan sosial kepada warga masyarakat kampung kocak desa talaga ini.

Menurutnya, selama ini pihak pemerintahan Desa Talaga sudah membangun komunikasi baik dengan PT.KMK Global Sport. Untuk itu ia berharap, hubungan komunikasi baik itu bisa tetap dipertahankan selamanya.

Mudah – mudahan dengan kunjungan sosial oleh PT.KMK Global Sport ini bisa dirasakan oleh masyarakat indonesia umumnya, dan khususnya masyarakat Desa Talaga kecamatan Cikupa”, ujar kades Talaga H. Nasarudin,SH.

Di tempat yang sama, Ketua SPSI K1 Soleman,SH menyampaikan sambutanya mewakili kedatangan dari PT.KMK Global Sport mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir di acara kunjungan sosial tersebut.

Mudah-mudahan kegiatan sosial yang di selenggarakan oleh PT.KMK dan Nike ini bisa bermanfaat bagi karyawan KMK itu sendiri maupun bagi mayarakat umum nya

Dan semoga kita semua tetap di berikan kesehatan dan kemudahan bagi semua karyawan PT KMK Tetap sehat selalu dan untuk para tamu-tamu kita dari Nike diberikan kesehatan, agar kegiatan sosial seperti ini bisa tetap berjalan di tahun tahun berikutnya,” Ucap Soleman,SH. ketua SPSI K1.

( Sopiyan/post)

Berita Terkait

Top
.