IFRAME SYNC

Terduga Tersangka Ketua Umum DPP GMBI, Fauzan, ditetapkan sebagai tersangka usai demo berujung kericuhan


Bandung Kota, postbanten

Terduga Tersangka Ketua Umum DPP GMBI, Fauzan, ditetapkan sebagai tersangka usai demo berujung kericuhan yang digelar di Mapolda Jabar beberapa waktu lalu. Fauzan pun hadir sebagai tersangka pada jumpa pers yang digelar pada Senin (31/1).

Malpoda Jabar menghimbau pada Polres se-Polda Jabar tindak tegas apa bila Ormas Masyarakat membuat kekacauan, tindak tegas akan, jangan ada peluang untuk membuat keributan di Mapaolres Bandung,beberapa hari lalu.

Dari pantauan, terlihat Fauzan menggunakan pakaian tahanan berwarna biru dan berambut pendek nyaris plontos. Dia keluar dari mobil Resmob dalam ke adaan tangan di borgol kemudian berjalan jongkok dengan pelaku lainnya yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Fauzan pun sempat mengenakan masker ketika hadir lalu polisi meminta agar masker tersebut dibuka dan wajahnya pun terlihat jelas. Dia hanya tertunduk dan tidak ada sepatah kata pun yang diucapkan.

Fauzan diamankan oleh polisi di kediamannya yang terletak di Kecamatan Cimenyan pada tanggal 28 November lalu. Usai diamankan dan diperiksa, dia kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

“Salah satunya Ketua Umum GMBI atas nama FR yang ditangkap,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo.

henry/arfaiz/postb

Berita Terkait

Top
.