IFRAME SYNC

Teman hidupnya Indra Kenz telah di periksa, pihak mabes polri tinggal penyampaikan hasil


Jakarta, postbanten.net

Akhirnya Bareskrim Polri memanggil Pacar Indra Kenz, dan setelah pemeriksaan tadi, Kamis (10/03) siang sekitar Jam 10.00 Wib, pihak Polri belum memberikan hasilnya pada pers. kamis (10/03)

Bahkan harta sekitar Rp 6,8 milyar itu lagi di tahan oleh Mabes Pilri untuk barang bukti, akan Lalu akan memeriksa YouTuber Erwin Laisuman di kasus investasi bodong aplikasi Binomo,

Indra saat ini dalam penangan oleh pihak Mabes Polri, yang menyeret crazy rich Medan Indra Kenz. Erwin dijadwalkan akan dipanggil hari ini.

Erwin Laisuman dikatakan akan diperiksa sebagai saksi. Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan mengatakan pihaknya belum mendapatkan informasi apakah Erwin Laisuman akan memenuhi panggilan, dikutip detik.com.

Kata Brigjen Wisnu Kermawan, kita akan menulusuri dana indra Kenz, jika terdapat lagi akan di blokir nomor Rekeningnnya. “Belum tahu besok (8/3) datang atau tidak,” ujar Whisnu, kepada wartawan, Senin (7/3/2022).

Selain Erwin, Polisi juga hari ini akan memeriksa pacar Indra Kenz, Vanessa Khong, dan calon mertuanya. Pemeriksaan pacar dan calon mertuanya ini juga sebagai bagian dari pengembangan kasus Binomo.

“Dapat disampaikan bahwa pada Selasa 8 Maret 2022, penyidik Dittipideksus akan melakukan pemeriksaan terhadap 2 orang saksi, yakni Saudari RP dan VK. Tadi disampaikan ada pacar dan calon ibu mertua (Indra Kenz). Orang tua dari kekasihnya,” ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Senin (7/3).

Gatot menyebut keduanya diperiksa guna mendalami lebih lanjut terkait aliran dana Indra Kenz. Selain itu, sejauh ini ada 16 saksi yang sudah diperiksa polisi.

Sebelumnya, Bareskrim akan menyita sejumlah aset milik Indra Kenz yang juga dijerat pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU). Aset yang disita berupa mobil Ferrari hingga Tesla.

“Kita lihat saja, yang penting kita tingkatkan penyelidikan, bahwa 1 hingga 2 bulan kedepan sudah masuk pada pengadilan, untuk di sidangkan”, katanya Brigjen pol. Wisnu

henry/postb

Berita Terkait

Top
.