IFRAME SYNC

Tasyakuran pembangunan tahun anggaran 2022 di GOR Neglasari Kota Tangerang di hadiri masyarakat tokoh agama Kecamatan Neglasari.


Tangerang, postbanten

Tasyakuran menyambut HUT ke 30 walikota berpesan jaga kebersihan dan kekompakan beragama

Tasyakuran pembangunan tahun anggaran 2022 di GOR Neglasari Kota Tangerang di hadiri masyarakat tokoh agama Kecamatan Neglasari.

Walikota Tangerang Arif R wismansyah di dampingi wakil walikota Sahrudin yang datang lebih awal di sambut masyarakat yang sudah duduk tertip di dalam gedung GOR Neglasari.

Hadir anggota DPRD Kota Tangerang dapil 2 Neglasari Santa bersama Kepala Dinas camat dan Lurah setangerang. Selesai dalam sbutan walikota Arif melihat pameran di depan GOR.

Dari catatan sipil supaya di permudah pbuatan KTP maupun KK. Tingkatkan pbuatan KK onlaen ujar walikota.

Wakil walikota Sachrudin dalam sambutanya. Menyambut ulang tahun Kota Tangerang Yang ke 30emgajak masyarakat berpatipaai dalam pembangunan.

Sachrudin Menyambut Kepal pengadilan Negeri Kota Tangerang. Kepala pengadila Agama, dandim. Kapolres. Koramil.Tetapi tidak menyebut kepala Kejaksaan Negeri Tangerang.

Hasil kegiatan pembangunan yang sudah selesai di realisasikan fisik dan non fisik di 13 kecamatan. 35m38 juta di gelontorkan dari anggaran APBD.

Pembangunan, Fisik 19m meliputi kontruksi Dinas perumahan dan pertamanan. 39 yunit bedah rumah. Pembangunan Non fisik 16 m.

Pesan walikota Arif di hadapan Camat dan lurah sering turun ke lapangan. Tujuannya memajukan masyarakat dalam pembangunan.

39 bedah rumah sudah terlaksanakan, pesan walikota untuk RT RW bebersih jaga lingkungan. Bedah rumah harus mau berubah. Jangan blangsak Mulu.

Pemerintah sudah mau membantu masyarakat sudah mau membantu, jaga kekompakan beragama pesan Arif.

Pendidikan sekolah gratis. SPP negeri. Suwasta sudah gratis. Nantinya akan gratis semua ujar Arif. Hari ini kita sukuran supaya di kasih nikmat oleh Allah.

Harus punya jaminan kesehatan Kalau sakit telp ambulanc gratis. 20 ambulanc gratis. 10 mobil jenasah gratis. Yang mau naik mobil gratis siapa tantang walikota.

“Kami sediakan TLP 112 gratis tidak pakai pulsa ujar walikota mencoba no tlp warga yang hadir”, katanya Arief.

Manfaatin perasarana gratis. Bukan Jalan saluran air saja. Telpon juga prasarana ujar Arif.

Lowongan kerja yang sudah melamar 200 orang lebih lowongan kerja 1,700. Harus belajar sekil, tidak cukup ijasah.

Lapangan kerja di Kota Tangerang banyak, Lulusan SMA banyak tetapi sekilnya kurang.

Insentip RW di tambahi. Ujar walikota di sambut tepuk tangan.

Masyarakat Neglasari menyayangkan tidak mau hadirnya anggota Dewan. Di Neglasari ini banyak anggota dewan.

Ada bu Eva. Ustad Samsuri, h Mulyadi,h mustay dan Santa.

“Saya lihat hanya pak dewan Santa yang hadir”, ujar warga yang kecewa anggota dewan yang di pilih tidak mau hadir dalam momen yang penting.Santa kepada Matapost.com

Sebagai warga Neglasari anggota dewan pemilihan dapil 2 ajuan warga yang saya dorong memaluii musrembang. (Fokir )fokok pemikiran dewan 2021 2022 usulan fokir dewan yang di realisasi.

Bersukur walaupun belum maksimal. Masih ada yang belum traelisasi. Harapanya tahun 2023 yang belum terealisasi bisa terealisasi semua,” kebenaran saya di bagian pembangunan jadi bisa monitoring leluasa.
Ujar Santa.

Saya sebagai warga Neglasari ikut bangga kalau daerah pemilihan saya maju dan ikut merasakan pembangunan dari pemerintah.

Tahun anggaran 2023 harapan saya ajuan peroyek yang belum terealisasi tahun ini bisa terealisasi ujar Santa.

Arfaiz / postb

Berita Terkait

Top
.