mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Thursday 22nd February 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

SEMRAWUTNYA PASAR KEMIRI, DALAM RANGKA PEMBANGUNAN

Tangerang, postbanten.net

Semrawutnya pasar kemiri, Desa kemiri, Kecamatan Kemiri Kab Tangerang, dalam rangka tahap pembangunan. banyaknya warga setempat mengeluh dengan adanya Pasar kemiri. Terbuktinya keluhkan pedagang dan pengunjung pasar, baik dari pedagang, pembeli bahkan parkir motor yang ajang semrawut.

Dari Pemrintah dan Dinas Pasar belum memperhatikan semberawautnya, seharunya pihak Pengembang pasar agar memperhatikan pembangunan segera diselesaikan, karna sudah memasuki bulan puasa, sehingga masyarakat bisa nyaman jika ke pasar.

Pasar kemiri adalah satu-satunya pasar di kecamatan kemiri, yang selalu ramai penuh oleh pengunjung. Bahkan kebanyakan pengunjung tidak mengikuti proses kesehatan yang di anjurkan pemerintah, sayang tidak ada satu orang pun aparatur pemerintah yang berjaga ataupun memberikan himbauan, agar masyarakat patuh mengunakan masker

“Pihak pengelola Pasar kemiri belum memberlakukan imbauan terhadap para pengunjung pasar agar memakai masker saat berkomonikasi atar pengujung dan pembeli, sehingga satu-satunya pasar di kecamatan kemiri, yang selalu ramai dan penuh oleh pembeli”, katanya Fajrin

Menurut Ahmad Subada mengatakan, Di duga Pemerintah stepat, camat dan Desa lalai dalam melaksanakan tugas di saat ppkm akan berlangsung.

Kalau belum juga ada upaya di pihak Camat dan Desa kami akan laporkan kepada pemerintahan kabupaten, agar pihak Kabupaten akan mengambil tindakan yang berbentuk prepentib,” ujar ahmad subada ketua forkon.

Lanjutnya Ahmad, seharusnya pemerintah sigap dalam melaksanakan program pemerintah dalam Masa-masa ppkm mikro, jangan hanya semboyan ppkm mikro, kenyataanya tidak terlihat satupun petugas yang ada di pasar kemiri.

Sampai berita ini di turun kan, belum ada satupun pejabat pemerintah yang bisa di konfirmasi karena hari ini hari minggu, semua instansi pemerintah tutup. (Saniman tato/PN)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan