IFRAME SYNC

Pererat Silaturahmi Di Bulan Ramadhan Kades Tegal Angus Ajak Aparatur Desa Buka Puasa Bersama.


TANGERANG, POSTBANTEN.NET

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, Pemerintah Desa Tegal Angus, Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang, provinsi Banten, mengadakan buka puasa bersama dengan aparatur Desa. Jumat (29/03/2024).

Acara yang bertempat di Rumah Kediaman Bpk kepala desa JABAL NUR Sendiri, di kampung Tegal Angus RT2/RW 07, Desa Tegal Angus kec teluk Naga kabupaten Tangerang.

Dihadiri langsung oleh Kepala Desa Tegal Angus MUHAMAD JABAL NUR , dan seluruh perangkat Desa Tegal Angus.

Kepala Desa Tegal Angus, JABAL NUR dalam sambutanya mengatakan, bahwa kegiatan buka puasa bersama adalah bentuk syukur terhadap Allah SWT atas rahmat dan karunianya serta bisa berbagi berkah di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama jajaran Pemerintah Desa Tegal Angus.

“ Alhamdulillah kita dapat berkumpul dalam acara buka puasa bersama, dan ini sudah menjadi agenda Tahunan untuk sejenak Merefresh dari kegiatan pelayanan di Kantor dan tentunya.

Mempererat silaturahmi segenap keluarga Besar Perangkat Desa Tegal Angus di Momen Ramadhan 1445 Hijriyah ini, ” kata kades JABAL NUR.

Dalam kesempatan itu, Jabal nur berpesan kepada seluruh aparaturnya agar selama di bulan Ramadhan untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Jadi saya berpesan kepada seluruh aparatur Desa untuk jangan menjadikan Puasa Ramadhan Sebagai Penghalang Untuk Melakukan Pelayanan maksimal ke masyarakat.

Tapi jadikan momen puasa Ramdhan ini sebagai Momentum untuk lebih memaksimalkan Pelayanan karena selain melakukan Pelayanan inshaa Allah juga akan Mendapatkan Pahala di dalamnya,” Pungkasnya.

( Asep )

Berita Terkait

Top
.