mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Sejumlah LSM Kompak mendukung atas laporan Gubenur KeJati Banten


Banten, postbanten.net

Sejumlah LSM Kompak, mendukung sepenuhnya pada  Gubernur Banten tentang Indikasi Korupsi Dana Hibah di Pondok Pesantren, langkah Gubenur itu tepat sasaran.

Langkah Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) yang melaporkan kasus pemotongan Dana Hibah Pondok Pesantren ke Kejaksaan Tinggi Banten mendapatkan apresiasi dari para tokoh masyarakat terutama LSM Kompak dan elemen lainnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh H.Retno Juarno selaku Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM – KOMPAK) Komunitas Masyarakat Pemberantas Korupsi Kabupaten Tangerang, menyatakan prihatin atas adanya oknum yang melakukan pemotongan Dana Hibah Pondok Pesantren,”  katanya

Lanjutnya H. Retno, saya sangat setujuh, itu bagus tindakan Gubenur Banten. Beliau berani mengambil tindakan pada oknum ASN dan Premanisme yang lakukan pontongan dana Ponpes se-banten.

“Untuk pesantren saja dipotong – potong kaya gitu. Saya mendukung penuh langkah Gubernur. Jadi siapapun, mau Ustad mau siapapun yang ikut mengambil, segera tangkap dan di adili sesuai kelakuannya“, katanya. (henri/faiz/pn)

Berita Terkait

Top
.