mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Thursday 22nd February 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Hari ini tanggal 21 Arpil 2021, Balai Kota Tangerang Selatan terlihat sibuk tak seperti hari-hari

Ciputat, postbanten.net

Hari ini tanggal 21 Arpil 2021, Balai Kota Tangerang Selatan terlihat sibuk tak seperti hari-hari biasanya. dan 5 hari lagi akan ada pelantikan walikota baru, yang pemenangan yang pilihan rakyat tangsel.

Sejumlah ornamen hiasan dan karangan bunga bertuliskan ‘Terima Kasih Ibu Airin Rachmi Diany‘ berjejer di pintu masuk Balai Kota Tangsel.

Tak sampai di situ, masing-masing pegawai dan staff organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Tangsel sibuk membenahkan diri hingga memadati gedung berlantai 4 tersebut.

Kesibukan yang berbeda itu dipersiapkan untuk melepas masa jabatan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel setelah dua periode terakhir memimpin kota yang lahir dari pemekaran wilayah Kabupaten Tangerang pada 2008 yang lalu.

Tepat pada pukul 16.27 WIB sosok yang ditunggu datang ke Ruang Blandongan yang berada di Lantai 4 Gedung Balai Kota Tangsel.

Dengan ditemani sejumlah jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kedua pejabat tinggi di Kota Tangsel itu menduduki bangku yang telah tersedia sekaligus bertanda dimulainya sejumlah acara lepas jabatan tersebut.

Secara silih berganti baik dari sisi Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun jajaran Forkopimda memberi sambutan, kesan, hingga karya puisi kepada mantan pasangan pemimpin Kota Tangsel itu. (Ade gunawan/henri/pn/wkl)

 

 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan