mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Sardinan, ia akam pulang sekitar 10 hari lagi, tepat tanggal (12/04) setelah libur di kerjaannya, kendaraan sudah fit.


Tangerang, postbanten.net

Minggu-minggu ini sebelum 5 hari H idulfri 1444 H, akan banjir para peservis mobil di diaeler-dealer resmi mau pun suku cadang dan bangkel yang menjual spart-spart, minggu (02/04).

Seorang ASN Ida pemilik Sigra mobil warna putih kalau mau lebaran setiap tahunnya ia servis mobil ke dealer suku cadang resmi.

Mau berangkat pulang kampung setidaknya mobil sudah di periksa ke bengkel agar di dalam perjalan, tidak ada kendala.

Tiga orang anak ini untuk dalam perjalanan jauh setidaknya kendaraan mobil Sigra Putih haruslah dalam keadaan sehat, dan di servis.

Seperti Bengkel mobil milik Rahman dan Ida mobil Sepatan, Kab. Tangerang, Banten ramai di kujung hendak menyervis kendaraan roda 4, yang mau mudik lebaran kampung halaman.

“Alhamdulillah kami juga tadi siang, minggu (02/04) sudah servis mau mudik ke Cimahi dan Bogor, Jawa Barat untuk pulang kampung mobil harus sehat”, katanya Sardinan (34) motor

Menurut Sardinan, ia akam pulang sekitar 10 hari lagi, tepat tanggal (12/04) setelah libur di kerjaannya.

“Kalau mobil sudah sehat juga enak, dan kita tidak kuatir lagi dalam perjalanan ke Cimahi dan Cianjur Jawa Barat”, katanya Hartanto (45) motor NMX.

Memang untuk jarak jauh perlu mobil kendaraan perlu di servis.

Kata Hartanto, bahwa servis berkala juga perlu.

Menurut Ida ASN Guru, namun jarak jauk setidaknya mobil Sigra Putih harus sehat, yang di periksa, lampu, klason, aki, rem, oli mesin dan oli gardan, itu sangat penting.

henri / postban

Berita Terkait

Top
.