IFRAME SYNC

Bahkan Jalan yang sepajang Gatot Subroto-Raya Serang ada sekitar 20 titik pada rusak dan berlobang, karena jalan tersebut sering di lalui para pemudik.


Tangerang, postbanten.net

Jalan Raya Gatot Subroto, Jalan Cikupa, dan Jalan Raya Balaraja-Raya Serang pada rusak, pihak Dinas terkait belum ada upaya melakukan perbaikan ruang tersebut.

Bahkan Jalan yang sepajang Gatot Subroto-Raya Serang ada sekitar 20 titik pada rusak dan berlobang, karena jalan tersebut sering di lalui para pemudik.

Ada beberapa ruang dan titik sepanjang jalan Raya Gatot Subroto, Comone Jatake, Jatiuwung-Raya serang Propinsi Banten berlubang-lubang, minggu (02/04).

Diduga pihak Dinas Pur Prpinsi Banten belum menjalani perbaikan.

Tinggal 18 hari lagi pihak DPUR Propinsi Banten belum ada perbaikan tambah sulam jalan Gatot Subroto-Jalan Raya Serang.

Sekitar 18 hari lagi tempat pada hari rabu, (18/04) sebelum 3 hari H idurfitri 1444 H,

Jalan yang berlobang di titik, jalan ruas, seperti belokan di depan Dealer Mobil Cimone, pertigaan Jatiuwung, Pertigaan Gajah Tunggal, di Bengkel Mobil Disel Hino dan di bawah jalan tol Bitung.

Sebaiknya para DPUR Pemprovinsi Banten harus ada melakukan tindakan preventip jalan ruas yang berlobang.

“Kami berharap pada DPUR Provinsi Banten di minta melakukan perbaikan penambalan ruang sepajang jalan Gatot Subroto-Raya Serang”, kata Drs. H. Jardiansyah, S.IP, M.M Dosen Fakultas Pemerintahan di Tangerang.

Menurut ia, bahwa perbaikan jalan mau menjelang indul fitri 1444 H jalan yang di tempuh oleh pemudik sudah tidak rawan kecelakaan.

“Jalan gatot subroto-raya serang itu adalah jalan kota Tangerang dan penghubung kab. Tangerang, dan Serang, setidaknya harus ada pemeliaraan jalan yang berlobang-lobang”, kata Samsudin, SH, MH aktivis.

Henri / postban

Berita Terkait

Top
.