IFRAME SYNC

Rencana PAD tahun 2021 ini di targetkan Rp.1,8 triliun, namun terkabul cuman sekitar Rp. 1,2 triliun


Bogor Kota, postbanten

Pemerintah Kota Bogor Jawa Barat, telah upaya meningkatkan APBD Tahun 2022 mendatang, karena Pendapat PAD Bogor 2021 turun di masa covid-19, dan PPKM terlalu lama, sehingga PAD menurun. Selasa (30/11)

Rencana PAD tahun 2021 ini di targetkan Rp.1,8 triliun, namun terkabul cuman sekitar Rp. 1,2 triliun, karena serang PPKM, dan sedangkan pendapatan yang besar itu pajak lestoran dan pariwisata, namun di PPKM ini menun

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor menyetujui Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2022 yang disusun pemerintah setempat dan mengesahkannya menjadi APBD.

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Kota Bogor, Selasa, pengesahan telah dilakukan DPRD Kota Bogor bersama Pemerintah Kota Bogor dalam sidang paripurna yang dilaksanakan Senin (29/11), di kutip antara.

Rapat paripurna tersebut digelar secara hybrid dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto dan dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya.

APBD 2022 Kota Bogor memiliki pendapatan Rp2,3 triliun dari pendapatan asli daerah (PAD) Rp1,1 triliun dan pendapatan transfer Rp1,2 triliun.

Deny/postb

Berita Terkait

Top
.