IFRAME SYNC

Kebebasan masyarakat mencari Nabkah tidak tersalurkan, di masa covid dan PPKM


Jakarta, postbanten

Dana PAD di Daerah Kab/kota seluruh Indonesia menurun selama covid dan PPKM. Dan Target yang di rencanakan sangat menurun, dan grafik angka pendapatan Daerah, juga menutun, apa bila di bandingkan tahun sebelumnya, selasa (30/11).

Kebebasan masyarakat mencari Nabkah tidak tersalurkan, banyak Daerah yang selalu memberikan bantuan salama covid dan PPKM, tenyata dana yang di berikan pada rakyat membuat masyarakat tambah miskin.

Menurut Presiden Joko Widodo menyampaikan enam fokus pemerintah dalam alokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun Anggaran 2022 dengan fokus pertama adalah pengendalian COVID-19.

“Kita akan fokus pada enam kebijakan utama. Pertama melanjutkan pengendalian COVID-19 dengan tetap memprioritaskan sektor kesehatan,” kata Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta, Senin.

Presiden Jokowi menyampaikan hal tersebut dalam acara “Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2022” yang dihadiri para Menteri Kabinet Indonesia Maju serta pejabat negara terkait lain.

Henry/postb

Berita Terkait

Top
.