IFRAME SYNC

Raffi Ahmad adalah menyelamatkan Club Cilgon United itu, dan ini akan mengurangi pengeluaran APBD Cilgon


Cilgon, postbanten.net

Ramai di media sosial soal rencana Wali Kota Cilegon menggugat Raffi Ahmad sebagai pembeli klub sepakbola Cilgon United, Kadispora Cilegon buka suara, dan kurang pengawasan dalam sepak bola.

Para pejabat daerah di Cilegon merasa dilangkahi karena tiada pemberitahuan dari pihak Raffi Ahmad. karena klub sepak bola kurang binaan. alangkah baiknya Rahffi Ahmad menyelamatkan klub tersebut.

“Walikota merasa punya beban moral ke masyarakat. Kenapa sih dijual, karena di duga beban untuk Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Cilgon, ” kata Kepala Dispora Kota Cilegon Teten Heriatman.

Kepintaran Raffi Ahmad adalah salah satunya penyelamatan Club sepak Bola Cilgon, bukan semata-mata Raffi Ahmad mengambil keuntungan, ini semacam penyelamatan. Lalu apa reaksi  Raffi Ahmad yang kemungkinan bakal mendapatkan gugatan dari pemerintah kota Cilegon?

Seperti diketahui, Raffi Ahmad resmi mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United, ini sehingga akan hidup lagi dan akan ada maung dan terkesan Club hidup kembali.

Lalu apa reaksi Raffi Ahmad yang kemungkinan bakal mendapatkan gugatan dari pemerintah kota Cilegon? Seperti diketahui, Raffi Ahmad resmi mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United. (henry/pn/tribun)

 

 

 

Berita Terkait

Top
.