IFRAME SYNC

Polres Metro Jakarta Pusat telah memasang DPO untuk 9 orang di duga penculikan anak, Segera laporkan polisi terdekat.


Jakarta, postbanten.net

Pihak Polres Metro Jakarta Pusat Kombes.Komarudin mengatakan bahwa ada 9 orang kini jadi DPO, dan kerap meresahkan warga Jakarta Pusat.

Jika dari sembilan orang yang masih 7 orang dalam sketsa pihak polisi dan pihak polres metro Jakarta pusat akan bekejasama suma pihak polda metro jaya.

Dan 2 orang dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh Polres Metro Jakarta Pusat akhirnya mengantongi identitas pelaku penculikan anak perempuan di Kelurahan Gunung Sahari.

“Jika terdapat masyarakat Jakarta dan sekitarnya mencurigakan silahkan lapor pada polis terkait, dan akan di upayakan jangan main hakim sendiri”, katanya Kombes Komarudin.

Menurut MeKapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Komarudin mengatakan terduga pelaku penculikan diketahui sebagai mantan narapidana kasus pencabulan anak di bawah umur.

Komarudin mengatakan pelaku penculikan Malika Anastasya itu diketahui bernama Iwan Sumarno alias Jacky alias Yudhi. “Pada 2014 lalu, pelaku divonis tujuh tahun penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat,” katanya, Ahad, 1 Januari 2022.

Pelaku penculikan, menurut Komarudin, bebas dari penjara pada 2021. Identitas pelaku penculikan anak di Gunung Sahari ini teridentifikasi dari informasi adanya pelaku penggelapan sepeda motor di RW 05, Kelurahan Pademangan, Jakarta Utara. dikutip tempo.co

Komarudin mengatakan telah menerbitkan Daftar Pencarian Orang atau DPO atas nama Iwan Sumarno alias Yudhi alias Herman alias Jacky. Identitas laki-laki 42 tahun itu juga telah disebar oleh polisi.

“Kemarin tepatnya tanggal 30 Desember 2022 kami telah mengeluarkan surat daftar pencarian orang atas kasus dugaan penculikan,” ucapnya.

Henri / deni / postb

Ini vidio DPO oleh Polres Metro Jakarta Pusat :

 

Berita Terkait

Top
.