Wednesday 29th November 2023
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Pesawat PK-SNB, Jatuh dalam keadaan mau terbang, jatuh di perkebonan Rakyat di Bayabiru,

Jakarta, postbanten

Pesawat PK-SNB, Jatuh dalam keadaan mau terbang, jatuh di perkebonan Rakyat di Bayabiru, Kab. Paniai, Papua, diduga pesat itu sayapnya sudah tidak ada keseimbangan saat terbang. Sabtu (26/02)

Pesawat PK-SNB sekitar 1 KM dari bandara, lalu dengan ketinggian 1.000 dan holeng, lalu menikuk ke kebon warga di Bayabiru, Paniai, dengan kondisi patah sayap

Ada pesawat hendak mau terbang, lalu sayap kanan ada masalah, akhirnya Pesawat pilatus milik Smart Air dengan nomor penerbangan PK-SNB tergelincir di lapangan terbang perintis Bayabiru, Kabupaten Paniai, Papua, Sabtu dikutip antara.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal di Jayapura, Sabtu menyatakan bahwa dari laporan yang diterima pesawat yang dipiloti Kapten David Alonso dan Kapten Febrian Sahetapi mengalami insiden sekitar pukul 10.10 WIT.

Pesawat Pilatus SMART PK – SNB yang terbang dari Bandara Nabire membawa empat orang penumpang yaitu Niko, Bongga, Derika dan Arjuni mengalami insiden saat mendarat di lapangan terbang (Lapter) Bayabiru.

Saat sedang mendarat tiba – tiba pesawat tergelincir dan ban kanan masuk parit serta baling-baling depan menabrak pemukiman penduduk yang berada di sekitar lapter.

duban/netty/postb

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan