IFRAME SYNC

Pengacara Hotman Paris tidak profesional, baukan di bantu sesama avokad, ini menghujad.


Jakarta, postbanten,net

Pengacara Senior Hotman Paris smpat mematahkan semangat Anak Alvin Lim, Jakarta, selasa (10/10).

Pengacara Hotman Paris tidak profesional, baukan di bantu sesama avokad, ini menghujad.

Pamor Hotman Paris turun, karena avokad senior mau menghalangi bela ayahnya Alvin Lim yang masih mahasiswa.

Hotman Paris dalam video terbarunya di IG nya kembali menyinyir mengenai ayah Kate Lim, Advokat Alvin Lim yang diketahui sedang sakit gagal ginjal.

Namun, Hotman malah menyebut dalam videonya, modus gagal ginjal dan menuduh “dipindahkan di rumah sakit penjara, yang lebih empuk, ada full AC dan segalanya.

Sudah tentu harus baikin kepala rutan lapas nya atau dokter-dokternya.”

Pernyataan Hotman Paris menjurus kepada tuduhan seolah ada modus sakit agar dapat fasilitas dan ada perlakuan istimewa dari kalapas karena ada kongkalikong atau ada spesial perlakuan.

Hal ini lantas di bantah Kate Lim Hotman saya tantang untuk membuktikan perkataannya dan bahwa ayah saya hanya modus gagal ginjal dan bawa dokter spesialis ginjal dari IDI.

Untuk memeriksa ayah saya apakah benar modus dan tidak perlu cuci darah ke Rumah Sakit? Jika benar sakit, apakah salah jika ayah saya di rawat di Rumah sakit.

“Bukankah rumah sakit tempat orang sakit? Jika di rumah sakit tahanan ada ac, dan ranjang empuk, apakah salah? Haruskah kesehatan pemerintahan gembel dan lusuh serta kotor?,” katanya

Kate Lim melanjutkan bahwa Ayah saya infeksi bekas luka CDL nya dan perlu ruangan dengan udara sejuk agar tidak infeksi bekas lukanya karena lembab dan terkena keringat.

Itu keperluan medis, apakah di bilang fasilitas dan perlakuan spesial? Pengacara senior tapi tidak ada nilai kemanusiaan.

“Orang sakit dirawat di rumah sakit dihujat dan disudutkan,” katanya

“Apakah pengacara tua bangka itu cuma berani menantang orang sakit dan sedang ditahan yang tidak bisa menjawab balik?

Saya tantang pengacara tersebut buktikan tuduhannya, jika benar ayah saya tidak perlu cuci darah dan sakitnya cuma modus, saya siap bayar 1 Milyar.

Jika Tidak bisa buktikan apakah pengacara tukang pamer harta berani bayar 1 Milyar?

Jika tidak berani terima tantangan saya maka akan saya kirimkan rok untuk dia pake.

“Karena mulutnya ga bisa dipegang, ga pantas jadi laki-laki sehingga perlu saya hadiahi Rok untuk dia pake,” Tutup Kate Lim

Play / postb

Berita Terkait

Top
.