mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Penembakan yang sempat viral di video masyarakat itu, dibenarkan oleh Direktur


Tangerang kota, postbanten

Target oprasi ( TO) bandar narkoba yang berusaha melarikan diri dengan kendaraannya hingga menabrak pengguna lalu lintas lainnya ditembak mati oleh petugas Polda Metro Jaya di Persimpangan Permata Pamulang, Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, rabu (05/01)

Penembakan yang sempat viral di video masyarakat itu, dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukhti Juharsa.

“Ya, tadi anggota menindak transaksi narkotika di daerah Pamulang. Dan pelakunya dilumpuhkan dengan cara ditembak,” katanya Mukhti kepada wartawan.

Mukhti menjelaskan penembakan itu terjadi, karena saat akan dibekuk, bandar narkoba tersebut berusaha melarikan diri. Tembakan peringatan dari petugaspun tak digubris, sehingga petugas terpaksa melakukan tindakan tegas.

“Sang bandar tak peduli dengan tembakan peringatan petugas polisi. Ia terus melarikan diri hingga mobil yang dikendarainya nabrak mobil lain dan dua sepeda motor. Sehingga petugas terpaksa mengambil tindakan tegas,” tandas Mukti,

play/postb

Berita Terkait

Top
.