IFRAME SYNC

Normalisasi Waduk Pasar Rebo siapa yang di untungkan….?


Tangerang, postbanten.net

Ada kabar Normalisasi waduk Pasar rebo siapa yang di untungkan, karena dari dulu belum pernah ada upaya untuk normalisasi, baru-baru ini saja waduk tersebut di normalisasikan sehubungan adanya perumahan mewah di sekitarnya.

Waduk yang terletak di kp pasar rebo Desa wanakerta kecamatan sindang jaya kab tangerang tersebut, di biayai oleh siapa? Ini juga masih menjadi tanda tanya besar.

“karena semua element yang kami konfirmasi prihal kegiatan normalisasi situ tersebut, bungkam seribu basa, semua berbicara tidak tau, “ujar Bang rum wasekjen frb, senin, (29/03) tadi siang pada www.postbanten.net

Beberapa hari yang lalu kami (tim media post banten.net) kompirmasi kepada bapak kades wanakerta, bahkan beliau tidak tahu menahu mengenai anggaran yang di pergunakan untuk normalisasi waduk tersebut, hanya saja kami di sarankan oleh kepala desa wanakerta kepada bapak wahyu sebagai kordinator lapangan.

Menurut informasi yang kami dapatkan di lapangan bahwa beko (eksavator alat berat-red) itu pinjam dari perumahan lavon.

“nah ini bentuk kerja samanya seperti apa❓jangan-jangan ada upaya-upaya yang melanggar aturan alias korupsi, kami dari forum rajeg bersatu, akan selalu eksis mengawal kebijakan-kebijakan yang di lakukan oleh pemerintah.

tapi harus sesuai prosedur, jangan-jangan ada upaya-upaya yang merugikan negara”, ujar Bang rum wasekjen frb kepada awak media postbanten.net

Menurut Masyarakat setempat masbudi, kami juga tidak tahu. yang membangun itu pihak kontraktor alis pemborong. bagi kami saluran air bisa mengalir dan bisa mendapatkan air untuk cocok tanam.

” ada pun mereka itu korupsi itu hak dia, kalau bisa-bisa bapak-bapak ini untuk mencari kebenarannya, sedangkan saya orang petani, tidak tahu menahu tentang pembangunan dan bahkan tidak mengerti pisik bangunan”, katanya masbudi

Sampai berita ini di turunkan belum ada satu pun pejabat yg bisa di konfirmasi. (Saniman tato./pn)

Berita Terkait

Top
.