IFRAME SYNC

Caleg PDIP Muhamad Solihin tidak dapat suara Tumpang Kades Wanakerta berantem aja Sama saya.


Tangerang, postbanten.net

HEBOH Kades Wanakerta Tumpang Sugian pecat puluhan RT dan TWnya Karna anaknya tidak lolos sebagai caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari partai PDIP dapil Kecamatan Pasar kemis, kecamatan Sindang jaya dan kecamatan Rajeg, rabu (06/03).

Dalam kemarahan Tumpang Sugian mengatakan warga ada 15 Ribu. Masa tidak dapat suara.

Dilansir dari media iNews.com”, Kemarahan kades Tumpang Karna anaknya tidak lolos jadi anggota legislatip DPRD Kabupaten Tangerang 2024, 2029.

Mantan Narapidana 2 kali ini lagi lagi membuat ulah dengan kekuasaan sebagai Kepala Desa Wanakerta Kecamatan Sindang jaya.

Dilansir dari media iNews.com”, Tak terima sang anaknya tidak lolos menjadi salah satu anggota Legislatif atau Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang membuat sang Bapak menjadi murka.

Dampak dari gagalnya sang anak untuk meraih kursi empuk di parlemen, membuat sang Ayah yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang memberhentikan Puluhan RT dan RW di wilayah nya.(06/03/2024)

Dari informasi yang diterima Awak Media, Diketahui, pemberhentian sejumlah Ketua RT dan RW itu dibuktikan dengan adanya.

Surat pemberhentian yang ditandatangani langsung oleh sang Kades Wanakerta Tumpang Sugian SE atau yang lebih terkenal dengan panggilan LTS

Sebelumnya dalam pernyataan Voice note nya Kades Tumpang Sugian murka terhadap para Ketua RT, RW setempat serta memaki – maki dengan kata – kata kasar.

“Siapa RT, RW yang tidak Nyoblos ke si Iing atau tidak mendukung si iing, Kadesnya di Wanakerta saya, Gue berhentiin semua Nggak ada urusan, kalau Nggak senang berantem saja dengan Saya,” kata Tumpang dalam Voice note nya, (05/03/2024).

Menurutnya, anak seorang Kepala Desa Wanakerta tak pantas untuk kalah dalam kontestasi Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) pada gelaran Pemilu 2024 ini.

Sebab kata dia, anak Kades bukan anak tukang becak,” ucapnya

“Si Iing mah lain anak tukang becak nggak pantes nggak menang di Wanakerta. warga ada 15 ribu, Si Iing nggak pantes untuk tidak menang dia mah bukan anak tukang becak tapi anak Lurah.

Warga ada apa – apa ke Saya minta tanda tangan gratis lagi, minta tanda tangan ke saya, Ngedukung nggak ke anak saya, emang saya jadi Lurah pakai air liur, Tahi lu orang !!” umpatnya kesal

LTS juga mengancam akan mempersoalkan masalah tersebut jika memang anaknya tidak terpilih menjadi Calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Iing enggak menang di Wanakerta akan berbuntut panjang dengan saya, ” kecamnya.

Diketahui, Putra Kades Wanakerta tersebut bernama Muhamad Solihin ikut serta dalam pesta Demokrasi Pileg DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai PDI- Perjuangan Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Rajeg, Kecamatan Pasar Kemis dan Kecamatan Sindang Jaya

prayitno / postban

Berita Terkait

Top
.