IFRAME SYNC

POLISI ANTI TEROR DAN DAN DENSUS 88 KEMBALI MENANGKAP TERDUGA TERORIS DI WILAYAH TANGARANG


Tangerang, Postbanten.net

Teroris mulai membuka takbir, dan mengacaukan situasi tatanan keamanan Negara. Maka, Kembali pasukan anti teror yang tergabung dalam satuan unit densus 88 kembali mengerebek  dan menangkap terduga tereroris di wilayah Tangerang.

Dan kali ini penangkapan dan titik sasarannya terjadi di wilayah Tangerang Kab yakni perumahan sedikit elit di Tangerang, yaitu perumahan villa islami . Dengan jarak kota Tangerang 3 sampai 5 KM Dan kali ini detasemen Khusus anti teror atau Densus 88 Antiteror Polri dikabarkan menangkap seorang terduga teroris di Kabupaten Tangerang, pada Rabu, (24 /03) siang tadi.

Menurut Informasi yang diperoleh, terduga teroris adalah seoranh pria berinisial AM ditangkap di perumahan Villa Ilhami, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua. Polisi juga melakukan penggeledahan di rumah Jalan Qamari Perum 2.

Saat pengeledah di bantu oleh Kapolsek Kelapa Dua Kompol Muharram membenarkan penangkapan yang dilakukan sekitar pukul 08.00 WIB di perumahan elite tersebut. “Betul soal penangkapan itu di wilayah Kelapa Dua dan terduga berinisial AM diamankan. Kami pun bertugas melakukan penjagaan di wilayah terluar,” kata AKP. Muharram Kapolsek Kepala 2 Curug.

Lanjutnya Muharram, Dan penyataan dari seorang warga perumahan tersebut yang kebetulan tidak jauh jarak tinggalnya dari lokasi pengerebekan terdapat beberapa barang bukti, seperti AM tidak perna gaul dengan masyarakat setempat.

“Tahu-tahu di tangkap, ada rame-rame tadi banyak lengkap tapi saya Tidak boleh masuk, yang penting saya tau tiba-tiba rame di situ dan terdengar teroris, melakukan penangkapan”, katanya. (Rip/henri/pn)

Berita Terkait

Top
.