IFRAME SYNC

Mendapati banyak nya keluhan warga Caleg dari partai PKS Dapil 3 Cipondoh-Pinang, Frediyanto.ST.


Tangerang, postbanten

Caleg Partai PKS Dapil 3 Kec:Cipondoh-Pinang, Mengadakan Memenuhi Panggilan Warga Kelurahan Panunggangan Utara

Mendapati banyak nya keluhan warga Caleg dari partai PKS Dapil 3 Cipondoh-Pinang, Frediyanto.ST, melaksanakan kegiatan Serap Aspirasi ( Reses) yang di mana maksud dan tujuan untuk menerima aspirasi warga yang tidak tersalurkan.

Reses ini di laksanakan di kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang tepatnya di RT.07/ RW 002, yang dimana banyak warga yang mengusulkan terkait pembangunan dan mahalnya bahan pokok di pasaran yang di keluhkan warga,” Sabtu (18/02/23).

Selain masalah pembangunan warga tidak mampu, banyak juga warga yang keluhkan dengan naiknya harga bahan pokok seperti Minyak, Beras,dllnya.

‘ Saya berharap kepada Calon Legislatif pak Frediyanto ST agar bisa mendengar aspirasi kami mengenai mahalnya biaya bahan pokok bagi kita yang memang kalau di bilang warga menengah ke bawah,” ujar salah satu warga.

Dalam hal ini Caleg mengatakan dalam Reses nya di hadapan warga, yang di mana yang di sampaikan harga sembako yang tinggi dan mahal.

” Warga mengeluhkan permasalahan sembako, harga sembako yang tinggi dan mahal walaupun pemerintah masih berupaya menstabilkan harga.

Ya masih juga bisa di jangkau, Alhamdulillah masih kita tampung keluhan warga yang banyak nya Ibu ibu,” kata Caleg PKS.

” Untuk kedepannya menjelang ramadhan kita minta kepada pemerintah agar menstabilkan harga harga kebutuhan pokok seperti Beras.

Minyak goreng gula, ini lah keluhan masyarakat dan ini mudah-mudahan menjelang ramadhan upaya pemerintah bisa menekan harga harga tinggi kembali normal,” tutup nya.

Banyak warga RT 07/02 kelurahan Panunggangan Utara merespon baik kedatangan Calon Legislatif dari Partai PKS Dapil 3 Kecamatan Cipondoh-Pinang, Bapak Frediyanto ST.

Warga merasa nyaman dan senang, akhirnya aspirasi mereka curahkan dan di terima baik oleh Caleg PKS .

saeful / postba

Berita Terkait

Top
.