IFRAME SYNC

Memang pelayanan di KUA Sukadiri, masih ada kekurangan tetapi kekurangan itu membuat semangat.


Tangerang, postbanten

Masyarakat bersama Kantor Urusan Agama (KUA) Sukadiri, Kab. Tangerang, Banten agar KUA Sukadiri mendapatkan pelayan yang prima, senin (26/06).

Memang pelayanan di KUA Sukadiri, masih ada kekurangan tetapi kekurangan itu membuat semangat.

Dan warga sukadiri saat mau masuk kekantor KUA Sukadiri agar mendapat pasilitas umum, seperti motor dan kendaraan saat pengurusan surat nikah ia menarok motor agar nyaman dan tidak kena hujan dan panas.

Hal ini terbukti saat pakir kendaraan tamu dan warga saat pakir di kantor KUA Sukadiri akan nyaman, belum memadai, namun tetap berupaya.

“Kami juga sudah mengusulkan topi dan tempat perpakiran motor agar tidak kehujanan dan panas, karena atas usulan para pengujung sudah kita usulkan pada camat Sukadiri”, katanya Drs. ALKOMI ASHARI, M.Pd.I KUA Sukadiri, tadi siang, senin (26/06).

Kata Alkomi, memang kita sebagai pelayanan warga Kecamatan sukadiri patut usulan para tamu di sampaikan pada Camat Setempat, karena KUA Sukadiri yang di layani masyarakat sukadiri dan sekitarnya.

“Kami juga sampaikan pada KUA Sukadiri agar di adakan tempat perpakiran dan topi.

Sehingga tidak ada kendala saat hujun dan panas, tetap melayani masyarakat”, katanya H. Jajang Heriyanto Warga setempat.

Saat warga mau pengurusahan surat dan menyurat, terkadang perpakiran saat hujun sudah pada kuatir tarok di mana kendaraannya.

“Semoga tahun ini proyek perpakiran tamu dari pelayanan KUA Sukadiri sudah bisa terlaksana pada tahun akhir 2023 ini”, tutur Hj, Nani.

henry / posybant

Berita Terkait

Top
.