IFRAME SYNC

Mafia solar dugaan di lindungi aparat karna kebal hukum di Jakarta timur.


Jakarta, postbanten.net

Tidak menahunya Seorang Pemimpin Polri Wilayah Jakarta Timur Dalam Menangani Kasus Dugaan Maraknya Mafia Solar Subsidi Bergentayangan di Wilayah Hukum Polres Jakarta Timur, membuat Publik dan Kontrol Sosial Seakan GELENG GELENG KEPALA.

Dengan Keterangannya terhadap Beberapa media Saat Di tanya tentang Penanganan Hukum tentang Mafia Solar Subsidi,Begini Kata Kapolres Jakarta Timur Kombespol.Nicolas

“Kapolres Metro Jakarta Timur mengatakan, telah memerintahkan jajarannya untuk menyelidiki kasus dugaan penyalahgunaan BBM ilegal tersebut.

“Sebenarnya sebelum kasus ini terjadi, kami sudah perintahkan Kasat Serse dan jajaran Reskrimsus Polres serta Polsek untuk melakukan penyelidikan terhadap penyalahgunaan BBM Subsidi ataupun pihak SPBU yang melakukan perbuatan curang,” kata Kombes Nicolas, Jumat (29/3/2024)sore.

Kapolres menegaskan dari hasil penyelidikan jajarannya di lapangan tidak ditemukan dugaan penyalahgunaan BBM ilegal di wilayah Jakarta Timur.

“Hasil penyelidikan dari satuan Reserse bahwa sampai saat ini belum ditemukannya penyalahgunaan BBM Subsidi ataupun perbuatan curang dari pihak SPBU di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur,” tegasnya.

“Untuk itu, kami sangat berharap adanya peran serta seluruh warga masyarakat agar dapat melaporkan kepada kami apabila mendapatkan informasi telah terjadi penyalahgunaan BBM Subsidi ataupun adanya pihak SPBU yang melakukan perbuatan curang,” imbuhnya.

“Silahkan laporkan kepada kami dan kami tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku,” kata Nicolas.

Padahal saat tim beberapa media melakukan kontrol sosial dilokasi SPBU Pondok Bambu dan Ciracas, Jelas adanya Mobil Siluman atau mobil pengangkut Solar Subsidi yang termodifikasi.

Keluar masuk SPBU dengan Modus Ganti Plat Nomer Polisi Bahkan Terkonfirmasi dengan bukti foto Kendaraan dan Oknum SPBU yang Berada di wilayah hukum polres Jakarta Timur.

prayitno / postban

Berita Terkait

Top
.