IFRAME SYNC

Madsuni no urut 4 calon kades Carenang udik unggul dari pesaingnya.


Serang, postbanten

setelah beberapa kali ada penundaan Pilkades , kabupaten serang karena vandemi , akhirnya di tanggal 31 Oktober di gelar’ salah satunya di desa Carenang ,udik kecamatan kopo kabupaten serang , Banten. Ada sekitar lima calon yang bersaing,untuk menjadi kades Carenang udik .

Dari hasil perolehan suara . No .1 H. BAi memperoleh suara ( 301) no.urut 2 . Haerudin ( 324) no urut ,3 Ropalan ( 49) Madsuni no urut ,4 ( 1.116) no urut ,5 Sopian ,( 1051) dengan begitu no.4 Madsuni unggul sebagai kades , Carenang udik.

” Saya sangat berterima kasih sekali tim sukses ,dan masyarakat Carenang udik dan dukungan dari keluarga , walaupun pemilihan kepala desa ,ada penundaan bulan ke bulan, dan akhirnya di tanggal 31oktober 2021 tepatnya hari , Minggu di gelar .

Sambung Madsuni ” pemilihan kades bukan perorangan ,atau pribadi ini kemenangan bersama ,atas do,a dan dukungan masyarakat ,dan saya sangat berterima kasih kepada Aparatur, pemerintahan Muspika kecamatan, Kopo tidak sungkan-sungkan, tidak henti-hentinya , dengan lelah mengamankan jalannya Pilkades , Alhamdulillah sampai detik ini kondusif tanpa ada halangan satu apapun ,” jelas Madsuni.

Edi/neni/postb

Berita Terkait

Top
.