IFRAME SYNC

Korem 064/MY Gelar Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke 39 Tahun 2022


posbanten.net

SERANG – Prajurit dan PNS Korem 064/MY upacara dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke 39 tahun 2022, di halaman Makorem, Jln Maulana Yusuf No 9 Kota Serang. Jum’at (09/09/2022).

Selaku Inspektur Upacara adalah Kasilog Kasrem 064/MY Kolonel Cba Arwan Asrib untuk Perwira Upacara Letda Cpl Ali Nurdin dan Komandan Upacara Kapten Cba Fathurohman diikuti seluruh Prajurit dan PNS Korem 064/MY beserta jajaran.

Upacara Haornas ini juga digelar serentak di seluruh Indonesia, dengan tema “Bersama Cetak Juara ”

Dalam amanatnya Menpora Zainudin Amali yang dibacakan Kasilog Kasrem 064/MY menyampaikan Kolaborasi dan komitmen yang kuat antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, swasta dan stakeholder olahraga untuk bersama-sama dalam mencetak juara dibidang olahraga dalam prosesnya sangatlah panjang. diawali melalui pembudayaan olahraga, pembinaan sejak usia dini, kompetisi secara berjenjang dan sistematis serta didukung dengan penerapan Sport Science

Lebih lanjut Menpora mengucapakan terimakasih kepada Bapak Presiden RI yang telah memberikan arahan tentang pembinaan olahraga secara umum dan khususnya peningkatan prestasi olahraga nasional, Bapak Wakil Presiden RI yang telah menjadi Ketua Tim Koordinasi Pelaksanaan Perpres Nomor 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON), serta jajaran Menteri Kabinet Indonesia maju bersama pimpinan lembaga non kementerian yang telah menjalin kerjasama membangun sinergi untuk implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) beserta seluruh insan olahraga dan masyarakat, juga kepada rekan rekan wartawan yang turut aktif mempromosikan olahraga.

Di akhir amanat, Menpora mengucapkan selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-39, semoga dapat mencintai olahraga sebagai gaya hidup (Life Style), sehat dan bugar, Jayalah Olahraga Indonesia, Salam Olahraga

Ef/post

Berita Terkait

Top
.