IFRAME SYNC

Juara Polisi Cilik Binaan Polres Lebak, Raih Juara I Lomba Pocil Tingkat Polda Banten


Posbanten.net

LEBAK – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Polisi Lalulintas Ke 67, Team Pocil (Polisi Cilik) Binaan Polres Lebak Raih Juara I (satu) pada Lomba Pocil (Polisi Cilik) tingkat Polda Banten yang digelar Pada Rabu Pagi (07/09/2022) di Mapolda Banten.

Dalam lomba Pocil tersebut Team Pocil Binaan Polres Lebak didampingi langsung oleh Kanit Gakum Iptu Heri Susanto SH,MM, dan para Pembimbing dari unit kamsel Polres Lebak serta Pelatih.

Yang di ikuti oleh Jajaran Polres Polda Banten sebanyak 6 (enam) Team Pocil lainnya yang merupakan utusan setiap Polres/ta Sejajaran Polda Banten, mereka unjuk kebolehan didepan para juri dari Ditlantas Polda Banten.

Anak anak Pocil (Polisi Cilik) dari berbagai Kabupaten Kota se-Banten itu tampak sangat Semangat serta antusias dalam mengikuti lomba tersebut dan mereka berupaya menunjukkan penampilan yang terbaiknya kepada Para Team Penguji (Juri) dari Polda Banten.

Dan Alhamdulillah Dari hasil penilaian dewan juri Polda Banten bahwa Team Pocil (Polisi Cilik) Polres Lebak meraih Juara Ke 1 (satu).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K MH, Sebagai Pembina Pocil (Polisi Cilik) Polres Lebak saat dikonfirmasi terkait kegiatan itu menyampaikan bahwa dirinya sangat Bangga dan Mengapresiasi dengan Team Polisi Cilik (Pocil) Polres Lebak yang Ia Bina ini.

Sebenarnya Persiapan mereka sangat singkat namun Para Pocil (Polisi Cilik) ini tetap bersemangat untuk menampilkan yang terbaik hingga Akhirnya meraih Juara Ke 1 (satu)” tegas Kapolres

Selanjutnya Kapolres Juga berharap agar Para Pocil (Polisi Cilik) Binaan Polres Lebak ini nantinya akan menjadi pelopor ketertiban dan keselamatan Berlalulintas.

”Sebab mereka sudah dididik untuk disiplin sejak dini, dan Semoga menjadi Cita cita Mereka Nantinya Menjadi Polisi yang Baik dan di Cintai Masyarakat” tutup Orang Nomor Satu di Polres Lebak.

(Humas)

Berita Terkait

Top
.