IFRAME SYNC

Cegah Aliran Dana Tidak Tepat Sasaran, Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Amankan Penyaluran (BLT)


Posbanten.net

BALARAJA – Polsek Balaraja menerjunkan personelnya untuk mengantisipasi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada Warga Masyarakat, pada Jumat (9/9/2022)

Aipda Mulyasan Binamas Desa Cangkudu Bersama Sertu Sunari Babinsa Desa Cangkudu ditugaskan menjadi Pengawas dan Monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kantor Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Yudha Hermawan, SH.,MM., menjelaskan bahwa pengamanan pada Giat Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tanggung jawab Kepolisian Pam Obvit Sekaligus Personil Polsek Balaraja dan intansi Terkait.

“Seluruh Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berada di wilayah hukum Polsek Balaraja merupakan tanggung Jawab kami untuk menjamin keamanannya. Maka dari itu saya terjunkan personel untuk melakukan pengamanan salah satunya di Kantor Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja, Pemberian bantuan pengamanan ini berdasarkan kebutuhan Langsung Tunai (BLT) dan perkiraan gangguan yang dikhawatirkan timbul di Kantor Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja tersebut” Ujarnya. Yudha

Kanit Intelkam Iptu Wagio juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna menjamin keamanan seluruh area dan Dana yang Akan di Salurkan kepada penerima Guna Tepat Sasaran

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat dan Mitra dengan melakukan pengamanan sesuai dengan SOP agar seluruh Petugas dan Penerima Bantuan merasa aman dan nyaman” tutup Yudha.(BidHum)

Dedy/posbanten

Berita Terkait

Top
.