IFRAME SYNC

Ketua PKK Pemdes Kramat Gelar Perhelatan -Warga Kramat Sambut Riang


Tangerang Kabupaten-Postbanten

KRAMAT- (25/5/2022). Kembali Perhelatan Di Adakan oleh ketua PKK Pemdes Kramat-Pakuhaji,Kabupaten Tangerang,Provinsi Banten,yang pernah sempat off dalam beberapa waktu karena alasan krusial.

Bu Lurah, Biasa Dengan Sebutan Akrab Hj.Aliyah Yang Secara Otomatis sekaligus menjadi ketua PKK Dilingkup Desa Kramat, Terus Berperan aktif terlebih dalam mendukung kinerja sang suami yang lain dan tak bukan ialah Kades kramat sendiri H.Nur Alam.

Pada Rabu Sore itu seperti yang sudah-sudah beliau dan seorang instruktur senam yang nama nya sudah tak asing lagi ya, Bunda Nita (47) selalu hadir terdepan tatkala dimana irama musik dance, aerobick menggema,dengan kepiawaian-nya dalam gerakan dan segudang ilmu dan wawasan Nita tak jemu menularkan ke setiap penggemar olah raga,termasuk bu lurah kramat, dan para emak-emak sebagai pengikutnya.

“Selain Bugar dan sehat olah raga memang sudah menjadi kegemaran saya dan emak-emak yang pada ikutan senam disini (depan halaman rumah kades Red-).tapi tak menutup, ada bapak-bapak juga kalau mau bareng goyang obick ya hayyoo… Hobby Olah Raga bukan cuma kebutuhan terutama yang memiliki fostur tubuh tambun(gemuk) tapi juga guna mendukung program pemerintah yang mengajak hidup sehat dengan berolah raga terlebih kepada warga masyarakat desa kramat,kecamatan pakuhaji pada khususnya ” ujarnya.

” Tidak Ada Mematok Harga bayaran, bagi saya yang penting kita kompak, bisa bareng sama-sama gobyos berkeringat biar makin bugar, tubuh jadi sehat” kilah Bunda Nita.

Hal senada pun terucap oleh anggota peserta ” Senam Obick Gobyos Sehat” marni Dan 5/orang diantara nya.

(Taerudin.s/Postbant)

Berita Terkait

Top
.