IFRAME SYNC

Dedi Mulyadi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, meminta pada Polda Jabar agar tangkap mafia minyak Goreng dan LPG 3 Kg


Purwakarta, postbanten.net

Dedi Mulyadi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, meminta pada Polda Jabar agar tangkap mafia minyak Goreng dan LPG 3 Kg, kini suidah muali langkah di pasaran, minggu (20/03)

Kata Dedi Mulyadi, berharap pada Pemerintah Daerah agar mengipayakan operasi di pasar dan di agen yang telah di tetapkan oleh Pihak Bupati Puwakarta Jabar.

“Kasihan toh, ibu-ibu yang penya keluargam sehimgga antri beli minyak goreng, dan mahal pula, ini pihak hukum harus menyinggung kemungkinan adanya peran mafia saat terjadi kelangkaan minyak goreng beberapa waktu lalu”, katanya Mulyadi.

Menurut ia, “Ini (kelangkaan minyak goreng) harus segera diteliti dan ditindaklanjuti, siapa pelaku mafia minyak goreng sebenarnya. Publik harus tahu para pelakunya,” kata Dedi Mulyadi ketika dihubungi via telepon di Karawang, Minggu.

Dedi Mulyadi menyinggung kemungkinan adanya mafia karena saat Pemerintah mengatur harga, terjadilah kelangkaan minyak goreng di hampir seluruh daerah di Tanah Air. dikutip antara.com

Ketika harga tidak lagi diatur oleh Pemerintah, diserahkan ke pasar, secara tiba-tiba stok minyak goreng melimpah di pasaran.

“Artinya ada pihak-pihak yang sengaja menyimpan barang dahulu. Setelah dibuka, ruang mereka menjual dengan harga sesuai dengan keinginan,” kata Dedi.

jajang/henry/postb

Berita Terkait

Top
.