IFRAME SYNC

Dampak dari Bentrok antara Ormas di kerawang Jawa Barat mengakibatkan arus lalu lintas, macet dan terhenti panjang


Karawang, postbanten

Dampak dari Bentrok antara Ormas di kerawang Jawa Barat mengakibatkan arus lalu lintas mengalami kamacetan panjang. dan kendaraan roda empat dan dua habis di hujani dengan batu dan kayu, rabu (24/11).

Bahkan, pintu masuk ke kawasan industri Karawang International Industry City (KIIC) Karawang terpaksa ditutup, juga sasaran ngamuknya ormas, asal usulnya terjadi bentrokan sampai saat belum bisa di kesimpulkan.

lantaran adanya ribuan masa aksi dari ormas Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) yang akan melakukan penyerangan balik.Di Ciajur Jawa Barat, Ormas Pemuda Pancasila dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten

Terlibat bentrokan di perbatasan Karawang, Jawa Barat. Tepatnya kawasan industri Karawang International Industry City (KIIC) Kedua ormas juga bentrok menggunakan senjata tajam. Akibatnya satu orang dilaporkan Luka-luka berat dan ada juga sekarat.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra mengatakan bentrok terjadi buntut dari pertengkaran yang terjadi sebelumnya di industri merebutkan lahan pakir, “karena lahan pakir yang masing-masing ada pengasilannya”, katanya

deby/jajang/postb

Berita Terkait

Top
.