IFRAME SYNC

Berarti Covid Omicron tidak berbahaya, sehingga anggota DPR-RI sampai meminta Data Perusahaan


Jakarta, postbanten

Berarti pihaknya Anggota DPR RI Kamrussamad bahwa Covid Omicron tidak berbahaya, sehingga Anggota DPR-RI, jangan-jangan oknum penusaha yang pura-pura, selasa (11/01)

Jika tidak berbahaya, covid Omicron tidak telalu sensitif ini perlu pihak anggota DPR-RI mendesak Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia untuk membuka nama pengusaha yang meminta agar Pemilu 2024 ditunda.

Jika tidak bernahaya, kenapa masyarakat di takut-takuti dalam caovid Omicron. Lantas siapa yang mengerakan Covid Omicron, sehingga pemilu bisa di terapkan pada tahun 2024 akan datang, dikutip antara.

“Kita minta daftar nama-nama pengusaha yang meminta Pemilu 2024 ditunda agar bisa diperiksa kontribusinya terhadap pembangunan melalui rekam jejak pembayaran pajaknya,” jelas Kamrussamad dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Dia menjelaskan saat pandemi COVID-19, dunia usaha telah diberikan berbagai insentif kebijakan restrukturisasi pinjaman di perbankan selama empat tahun sejak Maret 2020- sampai Maret 2023. Selain itu, diberikan pula penjaminan kredit modal usaha sesuai PMK Nomor 72 Tahun 2021.

“Berarti pemerintah ini membuat masyarakat merasa di takuti dan di hantui oleh covid omicron, masak pemilu saja bisa di laksanakan, bahkan anggota DPR-RI meminta para pengusaha sampai di minta datanya”, katanya H. Hari Murty, SE, MM salah satu dosen

henry/nery/netty/postb

Berita Terkait

Top
.