IFRAME SYNC

Baru yang pasti umtuk mencalonkan diri dari cabup/cawabup baru Mad Romli dari Partai Golkar, yang belum terlihat.


Tangerang, postbanten.net

Mau habis masa jabatan Bupati Tangerang, tinggal itung jari dan beberapa bulan lagi.

Baru yang pasti umtuk mencalonkan diri dari cabup/cawabup baru Mad Romli dari Partai Golkar, yang belum terlihat, minggu (26/08).

Para petarung dan para yang akan merebut kursi No 1 Kab. Tangerang ini akan mulai.

KPUD Kab. Tangerang juga sudah mulai mempersiapkan untuk pemilihan suara Daerah tingkat Kab. Tangerang.

Menurut informasi, bahwa ada juga wakil Bupati Tangerang akan mencalonkan diri sebagai orang No 1 pengganti H. Zaki Iskandar.

“Ya, saya dengar begitu Wakil Bupati naik mencalonkan diri, ini profil dari sosok Mad Romli, calon Bupati Tangerang di Pilkada 2024 yang mempunyai harta Rp100 miliar”, katanya Bahrul Ulum dari DPD Partai Golkar Banten.

Menurutnya, berikut ini profil dari sosok Mad Romli, calon Bupati Tangerang di Pilkada 2024 yang mempunyai harta Rp100 miliar.

DPD Golkar Banten telah menunjuk Mad Romli untuk maju sebagai calon Bupati Tangerang di Pilkada 2024, dikutip tribunbanten.com.

Sekretaris DPD Partai Golkar Banten, Bahrul Ulum membenarkan bahwa pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Tangerang bakal disiapkan untuk Pilkada 2024.

“Karena habis jabatan Bupati 2023 ini, akan sementara PJ Bupati Tangerang, baru masuk pada calon Bupati / Wakil Bupati”, katanya Heriyanto, S.Sos, MM dari Dosen.

Menurut Heriyanto, setidaknya calon cabup/cawabup sudah kelihatan baik itu poster dan Binner sudah kelihatan sudah ada.

Namun hal ini sudah masuk pada September 2023 juga belum ada calon yang keluar dari partai yang menyalonkan.

Dari indenvenden juga boleh, tidak harus dari partai. Nama juga pilihan rakyat, bukan pilihan Dewan, jika pilihan rakyat harus ada non partai.

henry / postbanten

Berita Terkait

Top
.