mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Anis akan belajar tatap muka bagai mana, kini belajar PJJ masih dalam pembahasan


Jakarta, postbanten

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sempat akan menghentikan pembelajaran tatap muka (PTM) berkapasitas 100 persen dan menerapkan pembelajaran jarak jauh (PJJ). minggu (06/02)

Anis akan belajar tatap muka bagai mana, kini belajar PJJ masih dalam pembahasan. Jika selama satu bulan, ini tidak ada kemdali kemungkinan akan mencari solusi sehingga anak tetap belajar. dikutip antara

“Pihak Dinas pendidikan dan bersama anggota DPRD Jakarta akan mencari solusi ketika masih menjadi pembahasan di lingkup pemerintahan pusat”, katanya Anis Baswedan Gubenur DKI Jakarta, minggu (06/02).

Kata Anies menuturkan saat ini PTM sudah menjadi keputusan pemerintah pusat, namun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ingin berpegang pada Surat Edaran Nomor 2 Tahun 2022 tentang Diskresi Pelaksanaan Keputusan Bersama Empat Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi.

“Mudah-mudahan ada solusinya, dengan surat Edaran itu, dan jika di perbolehkan akan di kaji kembali, pada dasarnya anak ini bagaimana bisa belajar sama gurunya”, kata Anis.

Henry/deny/postb

Berita Terkait

Top
.