mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta ,mengatakan, Pebulu tangkis untuk tahun 2022 ini akan di tingkatkan kembali. Dan Untuk Tahun 2023


Jakarta, postbanten

Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta ,mengatakan, Pebulu tangkis untuk tahun 2022 ini akan di tingkatkan kembali. Dan Untuk Tahun 2023 akan datang akan pemenang Asia, karena tahun 2021 lalu pembulu tangkis Indonesia tingkat Putra, lemah di posisi.
Untuk Pemain bulu tangkis untuk putra juga harus pemenang, untuk tahun 2022 mendatang. sabtu (05/01) dikutip antara.
Akan ada perubahan dan cara tehniknya untuk bermain, sehingga para pemain akan fokus pada peningkatan bermain di level-level tertentu.
Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) membuat tradisi anyar dengan menggelar acara penyambutan bagi penghuni baru pemusatan latihan nasional (pelatnas) PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

“Acara ini kami gelar untuk menyambut dan sebagai bentuk rasa hormat PP PBSI kepada para atlet baru yang bergabung ke Pelatnas Cipayung. Acara ini juga sekaligus untuk menghargai para juara yang dipanggil kembali masuk ke pelatnas,” kata Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta dalam keterangan resminya, Sabtu.

Dalam acara sederhana dan tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker serta duduk berjarak, di Ruang Serbaguna, Jumat (4/2) sore, para pemain yang baru bergabung langsung menyatu dengan para senior yang sudah lebih dahulu menghuni pelatnas tersebut

henry/netty/postb

 

Berita Terkait

Top
.