mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Sehingga mempertimbangkan azas praduga tak bersalah, dan memberikan edukasi pada masyarakat dan publik


Sulawesi Tenggara, postbanten

Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi mengatakan pada pengurus Persatuan dan Organisasi Pers dan berharap pada Hari Pers Nasional ini agar saat penyajian berita harus berimbang, minggu (06/02).

Sehingga mempertimbangkan azas praduga tak bersalah, dan memberikan edukasi pada masyarakat dan publik, sehingga penyajian berita memberikan dampak positif.

“Kami berharap pada Organisasi Pers ini sangatlah penting bagi masyarakat yang dalam edukasi pada masyarakat madani”, katanya Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi

Ketua Umum PWI Pusat H. Atal S Depari mengatakan, bahwa wartawan juga harus memberikan inovasi dan edukasi saat menyampaikan berita yang ditayangkan media massa.

“sehingga tidak ada memberikan berita sepihak, dan harus croscek dan komfirmasi pada narasumber, sehingga tidak terjadi fikna”, katanya H. Atal.

Tahun 2022 ini bersama jajaran Muspida bersama saat pembukaan kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 di areal MTQ Square, Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (6/2/2022).

“Agar Peringatan Hari Pers Nasional 2022 di Kendari akan melaksanakan berbagai kegiatan untuk pengembangan media serta wartawan dalam mendukung program pemerintah”, katanya.

Henry/endang/susi/postb

Berita Terkait

Top
.