mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Sunday 25th February 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Yang Bauh Tanah, pemberian vaksin penguat dosis keempat bagi seluruh penduduk di Indonesia

Jakarta, postbanten

Orang tua saja bahkan yang bauh tanah masih saja di suntik, memang Kemenkes sudah tidak dan tidak mempuyai hati Nurani, apakah Paksin ini bisa membaut sehat, belum tentu, kamis (24/02).

Jika Vaksin membuat sehat kenapa di perpanjang vaksin, ini ada apa yang sebenarnya. Pihak aparat bekum menemukan otak dan pelakunya yang membuat Orang vaksin semua.

“Kami juga berharap pada aparat agar pelakunya Vaksinasi di tangkap, karena sudah membuat masyarakat ketakutan dan sudah tidak kondusip”, katanya Ahmad Junardi Tokoh Masyarakat.

Ketika menurut Wakil Menteri Kesehatan RI (Kemenkes) Dante S. Harbuwono mengatakan pemberian vaksin penguat dosis keempat bagi seluruh penduduk di Indonesia masih terus dievaluasi dan dikaji oleh pemerintah.

“Kalau nanti diperlukan dengan studi yang terus kami evaluasi dan ternyata kita butuh penguat yang keempat, maka bukan tidak mungkin penguat keempat itu dilakukan,” kata Dante,

Vaksin dalam Talkshow Antisipasi Lonjakan Kasus Omicron di Luar Jawa-Bali yang diikuti secara daring di Jakarta, Rabu.

Dante menuturkan, saat ini pemerintah terus melakukan evaluasi dari kegiatan vaksinasi COVID-19 dan belum memutuskan kapan dosis keempat akan diberikan, seperti yang telah dilakukan oleh beberapa negara lainnya.

Dibandingkan dengan mengikuti perkembangan negara lain yang sudah lebih dulu memberikan dosis keempat itu, ia menekankan bila pemerintah Indonesia sedang fokus mengejar ketimpangan.

“Vaksinasi antarkelompok dalam masyarakat, baik dari pemberian dosis pertama ataupun kedua di seluruh penjuru Indonesia”, kata Dante.

Henry/netty/postb

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan