IFRAME SYNC

Kemenperin, berharap pada pelaku bisnis Industri, Baik itu Industri Otomotip dan pelaku indutri gas


Jakarta, postbanten

Untuk memulihkan Ekonomi terus berupaya melakukan teribisan-terobosan dalam ambil langkah-kangkah mempercepat indutri, kamis (24/02)

Kemenperin, berharap pada pelaku bisnis Industri, Baik itu Industri Otomotip dan pelaku indutri gas agar melakukan dan bisa membaca pangsa pasar global.

Kata Ignatius Warsito Kemenperin, agar pelaku bisnis yang juga seperti Otomotif, Indutri Makan, Indutri Gas dan mampu menyalurkan dan tepat sasaran pada masyarakat

Plt Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil (IKFT) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Ignatius Warsito menyampaikan revitalisasi dan diskon harga gas mampu mendongkrak kinerja industri pupuk.

Industri pupuk berperan penting untuk mengamankan produksi dan nilai tambah produk pertanian yang sejalan dengan program prioritas pemerintah untuk keamanan pangan nasional.

“Dalam pengembangan industri pupuk di Tanah Air, kami terus melakukan upaya untuk meningkatkan realisasi produksi industri eksisting maupun peningkatan kapasitas nasional melalui investasi baru,” kata Warsito lewat keterangannya di Jakarta, Selasa.

Oleh karena itu Kemenperin bertekad meningkatkan pembinaan industri pupuk agar lebih produktif dan berdaya saing.

Henry/netty/postb

Berita Terkait

Top
.