IFRAME SYNC

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Ir. H. Turidi Sunsanto mengatakan dengan ke-76 jatuh pada Tanggal 09 Februari 2022


Puspem kota, Postbanten

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Ir. H. Turidi Sunsanto mengatakan dengan ke-76 jatuh pada Tanggal 09 Februari 2022 diperingati Hari Pers Nasional (HPN) bersama Dengan secara. Peringatan ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) juga, senin (07/02).

Kata Turidi, semoga hari pers nasional itu acara puncak HPN 2022 ini digelar pada 9 Februari 2022, semoga jaya dan tetap pada kententuan dan bermatabat dan kini di selenggara HPN bertempat di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Kota Kendari.

Turidi juga menambahkan bahwa Pers Nasional ini akan tetap jaya, semangat dam bergelora dan berjiwa besar, apalagi saat ini meresmikan pembukaan  Konvensi Nasional HPN 2022 dengan memukul gong.

Ir. H. Turidi Susanto mengatakan pertumbuhan media online sangat pesat yang memanfaatkan dunia maya bukan hanya fisik yang memang sudah ada sejak lama, tetapi media masa cetak dan online akan memberikan dampak pada masyarakat luas yang objektip.

“Setelah teknologi berkembang, sudah mulai mengesplore wilayah yang selama ini belum yaitu wilayah cyber, wilayah imajiner,” kata Ir. H. Turidi Susanto dalam menyampaikan di ruang lobby gedung DPRD Kota Tangerang,tadi Senin (07/02) siang.

Menurutnya, barang siapa yang tak mau mengeksplor wilayah cyber space maka tidak akan terbang atau bahkan bisa ditinggal.

Media massa, kata H. Turidi Susanto, sangat disarankan untuk bermigrasi dari fisik ke online atau bahkan bisa menjadi keduanya.

“Gimana caranya kita bermigrasi dari physical space yang memang sudah lama, memasuki wilayah cyber. Paling tidak, kita memasuki hybrid, kombinasi antara physical space dan cyber,” katanya H.Turidi Susanto.

henry/postb/adv

Berita Terkait

Top
.